Positif Covid-19, Syekh Ali Jaber: Nggak Menyangka, Padahal Sering Swab

Rabu, 30 Desember 2020 10:38 WIB

Share
Positif Covid-19, Syekh Ali Jaber: Nggak Menyangka, Padahal Sering Swab

"Semenjak itu mulai demam lagi, panas naik turun kemudian batuk sampai sesak napas. Ketika sudah sesak napas sudah tidak kuat lagi untuk karantina mandiri. Saya langsung dibawa lari ke rumah sakit dan sekarang saya dirawat dan alhamdulillah, keadaan bisa dibilang stabil, walau masih sesak napas," jelasnya.

Syekh Ali Jaber mengaku telah memenuhi protokol kesehatan (prokes), memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dengan baik. Bahkan, dirinya pun selalu menjauh dari keramaian dan kerumunan.

"Mohon doanya, coba bayangkan saya jarang ketemu siapa-siapa kalaupun ketemu saya selalu memenuhi protokol jaga 3M. Kemudian menjauh dari kerumunan dan keramaian, tapi subhanallah kalau sudah qadarullah wal hadhr la yunji minal qadar, kalau sudah ditakdirkan oleh Allah pasti datang ujian," imbuhnya.

Baca juga: Dinyatakan Sembuh, Ustaz Yusuf Mansur Akhirnya Pulang, Akan Melakukan Isolasi Mandiri

Pada akun YouTube-nya itu, Syekh Ali Jaber lantas meminta doa agar bisa melewati cobaan yang diberikan saat ini kepadanya.

“Mudah-mudahan melalui ujian ini saya dapat diampuni segala dosa dan dinaikkan derajatnya dan menjadi hikmah dan pelajaran. Saya harap semua keluarga dan sahabat jemaah tolong doakan agar Allah berikan yang terbaik, dan mudah-mudahan ujian ini berlalu. Aamin Yaa Rabbal alamin. Wasallamualaikum warahmatullahi wabarakatuh," pungkasnya. (*/ys)

Halaman