Rumah Makan Padang dan Warteg di Koja Jakarta Utara Terbakar, 4 Orang jadi Korban

Selasa, 29 Desember 2020 10:43 WIB

Share
Rumah Makan Padang dan Warteg di Koja Jakarta Utara Terbakar, 4 Orang jadi Korban

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Rumah Makan (RM) Padang dan Warteg di Jalan kramat jaya, Blok B 12, RT 001 RW 008, Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara, hangus dilahap si jago merah pada Selasa (29/12/2020) pagi. Sumber api diduga berasal dari kompor gas hingga mengakibatkan 4 orang terkena luka bakar dan taksiran kerugian mencapai Rp300 juta.

Kepala Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Dinas Gulkarmat) DKI Jakarta, Satriadi Gunawan menyampaikan, kebakaran terjadi sekira pukul 08.15 WIB. Setelah mendapat laporan dari warga, Gulkarmat Jakarta Utara, langsung meluncur ke lokasi dengan mengerahkan 30 personel dan 6 unit kendaraan pemadam kebakaran.

"Api diduga berasal dari kompor gas, Nama pemilik rumah makan Ibu Dasimah usia 60 tahun. Korban ada 4 orang luka bakar dan taksiran kerugian Rp300 juta," kata Satriadi saat dihubungi, Selasa (29/12/2020).

Baca juga: Ya Ampun... Rumah dan Salon di Jalan H. Baping Ciracas Hangus Dimangsa Api

Si jago merah berhasil dipadamkan sekitar pukul 08.55 WIB. Akibat kebakaran tersebut, sebanyak 7 jiwa harus mengungsi sementara.

"Sekitar 15 menit api berhasil dipadamkan, sedangkan hingga proses pendinginan selesai pukul 08.58 WIB," jelasnya.

Sedangkan untuk 4 korban yang mengalami luka bakar, saat ini sudah dilarikan ke Rumah Sakit Pelabuhan, untuk mendapatkan perawatan.

"Untuk detail lainnya masih kami dalami," pungkasnya. (yono/ys)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar