Gelar Neymarpalooza Seminggu Penuh, Neymar Dianggap Menghina Rakyat Brasil

Selasa, 29 Desember 2020 07:45 WIB

Share
Gelar Neymarpalooza Seminggu Penuh, Neymar Dianggap Menghina Rakyat Brasil

BRASIL, POSKOTA.CO.ID – Gelar pesta tahun baru dengan mengundang 500 tamu, pemain sepak bola Paris Saint-German Neymar dikecam karena dianggap tidak menghormati rakyat Brasil yang tengah berjuang melawan virus Corona.

Guardian melansir, pesta malam tahun baru tersebut digelar seminggu penuh sejak 27 Desember dan diberi nama Neymarpalooza. Pesta tersebut diselenggarakan di rumah pribadinya yang berada di tepi laut Mangaratiba, Rio de Janeiro.

Neymarpalooza pun dikecam banyak pihak. Sebab di Brasil, khususnya Rio de Janeiro, menjadi salah satu pusat penyebaran wabah virus corona, di mana Brasil kini sudah kehilangan 191 ribu lebih rakyatnya karena COVID-19.

Baca juga: Negatif Covid-19, Neymar Bahagia Bisa Merumput Lagi

Pemerintah Brasil bahkan membatalkan perayaan Malam Tahun Baru di Pantai Copacabana, namun keputusan ini ditolak  Neymar.

Perwakilan Neymar sempat membantah pesta yang digelar Neymar tersebut, namun, CNN Brasil bisa mendapatkan konfirmasi soal Neymapalooza dari salah satu grup samba yang disewa untuk tampil, plus event organizer pesta milik Neymar itu.

"Mengorganisir pesta seperti itu adalah penghinaan yang paling menjijikkan. Ini merupakan penghinaan terhadap 190.000 keluarga yang berduka, menari musik funk pada mayat sampai ke liang kubur, mencemooh para profesional kesehatan yang bekerja dalam kondisi berbahaya untuk mengendalikan Covid- 19, " kata penulis sepakbola Brasil, Juca Kfouri.

Baca juga: Neymar dan Di Maria Membujuk Messi untuk Pindah ke PSG

Neymar sendiri saat ini sebenarnya sedang menjalani pemulihan setelah mengalami cedera engkel di pertandingan Ligue 1 beberapa waktu lalu. Pemain termahal di dunia itu memilih pulang ke Brasil sekaligus  liburan akhir tahun.(tri)

 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar