Sinetron Ikatan Cinta Tengah Naik Daun, Amanda Manopo: Ini Sinetron Pandemi The Best

Minggu, 27 Desember 2020 23:25 WIB

Share
Sinetron Ikatan Cinta Tengah Naik Daun, Amanda Manopo: Ini Sinetron Pandemi The Best

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Artis Amanda Manopo tengah naik daun seiring dengan kesuksesannya dalam berakting di sinetron berjudul 'Ikatan Cinta' yang tayang di RCTI.

Bahkan Amanda menyebut jika tayangan yang juga diperankan Arya Saloka sebagai Aldebaran ini sebagai satu-satunya sinetron favoritnya.

"Iya sinetron terbaik. Karena, bukan terbaik dari segi cerita aja sih, tetapi secara keseluruhan bagus," ucap Amanda Manopo, Minggu (27/12/2020).

Baca juga: Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta, Minggu 27 Desember 2020: Al Bikin Baper Andin Meski Cintanya Bertepuk Sebelah tangan

Selain segi cerita yang membuat emosi penonton naik turun, dari gregetan, gemas, sampai baper, keseluruhan pemain dan kru pun sudah sangat klop.

"Menurut aku, ini sinetron pandemik yang the best," ucap artis berusia 21 tahun itu.

Sementara itu, Arya Saloka yang berperan sebagai suami Andin (Amanda Manopo), Aldebaran, merasa tidak menyangka bahwa sinetron yang dibintanginya bisa menembus rating tinggi. Terakhir, TVR sinetron tersebut mencapai angka 12,6.

"Nggak pernah nyangka. Karena memang gue waktu main sinetron itu nggak pernah berharap melejit atau gimana gimana. Gue cuma pengen satu, semoga sinetron gue panjang," ungkapnya.

"Nggak pernah menyangka bisa seheboh ini, kebetulan banyak yang suka," tandas Amanda Manopo. (mia/tha)

 

Reporter: Trias Haprimita
Editor: Trias Haprimita
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar