Pemkot dan IPNU Bersinergi jadi Garda Terdepan Sejahterakan Masyarakat

Minggu, 27 Desember 2020 17:14 WIB

Share
Pemkot dan IPNU Bersinergi jadi Garda Terdepan Sejahterakan Masyarakat

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin membuka kegiatan Konferensi Cabang IX dan Latihan Kader Muda (Lakmud) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kota Tangerang yang berlangsung di Madrasah Ibtidaiyah Al-Wasatiyah.

Sachrudin mengatakan, latihan yang melibatkan para generasi muda diharapkan dapat menghasilkan pemimpin yang profesional dan mampu berkomunikasi dengan baik secara internal maupun eksternal.

"Saya harap latihan ini dapat menghasilkan calon pemimpin yang baik dalam beretika dan sopan santun dalam berorganisasi," ucapnya, Minggu (27/12/2020).

Baca juga: Cegah Penularan Covid-19, Wawali Tangerang Mengecek Tes Rapid Antigen di Terminal Poris Plawad

Sachrudin juga menuturkan bahwa organisasi IPNU diharapkan dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Tangerang yakni menjadi garda terdepan dalam upaya menyejahterakan masyarakat.

"Kita sama-sama bersinergi membantu masyarakat dalam menyelesaikan persoalan yang melanda di Kota Tangerang," ungkapnya.

Terkait persoalan pandemi Covid-19 yang masih melanda di Kota Tangerang, Sachrudin menegaskan agar IPNU dapat turut serta mengingatkan pentingnya menerapkan protokol kesehatan 4M kepada masyarakat Kota Tangerang.

"Saling bantu mengingat teman-temannya agar selalu menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menghindari kerumunan," pintanya.

Baca juga: Sosialisasikan 4M, Walikota Tangerang Tegaskan Besarnya Peran Ibu selama Masa Pandemi

Sementara, Ketua PCNU Kota Tangerang, Dedi Mahfudin juga mengajak para peserta untuk ikut serta membantu memutus mata rantai Covid-19.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar