Pelaku Pencurian di Karang Tengah Masuk dengan Merusak Jendela

Sabtu, 26 Desember 2020 21:52 WIB

Share
Pelaku Pencurian di Karang Tengah Masuk dengan Merusak Jendela

TANGERANG - Pelaku pencurian yang terjadi di Komplek Bangun Reksa, Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Karang Tengah diketahui masuk melalui perkarangan rumah. merusak jendela samping. 

Kapolsek Ciledug, Kompol Wisnu Wardhana mengatakan pelaku masuk dengan mencongkel jendela dan langsung menggasak sejumlah barang berharga. 

"Pelaku masuk ke rumah pekarangan, kemudian merusak pintu dan mengambil sejumlah perhiasan dan kendaraan roda empat," ujar Wisnu saat dikonfirmasi, Sabtu (26/12/2020). 

Baca juga: Terekam CCTV, Perampokan di Karang Tengah Satu Pelaku Masuk Lewat Jendela Samping, Satunya Menunggu di Motor

Wisnu mengatakan, saat kejadian runh dalam keadaan kosong lantaran pemiliknya sedang berada di luar kota. 

Menurutnya atas kejadian tersebut kerugian korban ditaksir sekitar Rp300 juta.

"Kondisi sedang dalam keadaan kosong, si pemilik rumah kebetulan sedang ke luar kota. Yang melaporkan ini adalah anaknya yang tinggal di Jakarta," katanya. 

Baca juga: Dua Perampok Satroni Rumah Mewah di Karang Tengah, Mobil dan Rp300 Juta Digasak

Saat ini, lanjut Wisnu, polisi sedang melakukan pengembangan untuk mengungkap aksi pencurian yang terjadi pada  Kamis (24/12/2020) sekitar pukul 10.00 WIB. 

"Untuk penanganan kasus ini kami Polsek Ciledug bersama dengan Polres Metro Tangerang Kota sedang melakukan pengembangan untuk mengungkap siapa pelaku yang melakukan pencurian itu," katanya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar