Isu Hubungan Sesama Jenis Pasien Covid-19 dan Perawat Wisma Atlet, Kogasgab: Masih Dalam Penyelidikan
Sabtu, 26 Desember 2020 19:59 WIB
Share
RSD Wisma Atlet, Kemayoran.

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Beredar isu, di ada salah satu pasien Covid-19 melakukan hubungan seks sesama jenis dengan perawat di RSD (Rumah Sakit Darurat) Wisma Atlet, Kemayoran.

Atas isu tersebut, Wakil Panglima Komando Tugas Gabungan Terpadu Brigjen TNI Muhammad Saleh Mustafa mengatakan, pihaknya masih menyelidiki terkait kasus salah satu pasien Covid-19 yang melakukan hubungan seks sesama jenis dengan perawat di RSD tersebut.

"Masih dalam penyelidikan (ada tidaknya kasus hubungan sesama jenis)," ucapnya, saat dihubungi wartawan, Sabtu (26/12/2020).

Baca juga: RSD Wisma Atlet Laporkan Pasien Sembuh Meningkat Jadi 75 Persen

Brigjen TNI Muhammad Saleh mengungkapkan, saat ini perawat pasien Covid-19 tersebut masih diperiksa.

Sehingga, belum bisa memastikan sanksi apa yang akan dikenakan nantinya bila terbukti melakukan tindakan mesum sesama jenis tersebut.

"Sementara belum diputuskan langkah selanjutnya karena masih diproses, diduga sesama jenis. Pasiennya masih positif sehingga belum diperiksa. Sedang diperiksa yang perawatnya," jelas Saleh.

Baca juga: Antrean Ambulans Menumpuk, RSD Wisma Atlet akan Buka Dua Jalur Masuk Pasien

Sebelumnya, viral di media sosial (medsos) Twitter yang diunggah akun @bottialter pada Jumat (25/12/2020) sebuah tangkapan layar percakapan WhatsApp sebuah pengakuan seorang yang mengaku pasien Covid-19 di Wisma Altet Kemayoran telah berhubungan badan dengan perawatnya.

Dalam percakapan tersebut, pasien Covid-19 melakukan janjian hubungan seks dengan perawat di toilet Wisma Atlet. Akun tersebut juga mengunggah foto Alat Pelindung Diri (APD) yang terlepas disebutkan milik perawat.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler