ADVERTISEMENT

Gading-Gisel Pamer Kemesraan di Perayaan Natal

Jumat, 25 Desember 2020 15:15 WIB

Share
Gading-Gisel Pamer Kemesraan di Perayaan Natal

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Gading Marten dan Gisella Anastasia merayakan Natal bersama. Hal itu terlihat dari unggahan Gading Marten di Instagram.

Bintang Drama Korea 'Love For Sale' itu mengunggah foto yang menunjukkan Gisel tengah melakukan Swab, dia menuliskan, "Si sweet baby.. nemenin mama @gisel_la swab.

"Tidak hanya melalui fitur Story dalam akun Instagram miliknya, Gading Marten juga memperlihatkan kebersamaan ia bersama mantan istri dan anaknya, Gempi, dengan mengunggah sebuah foto.

"Have a wonderful and blessed CHRISTMAS to you all  Happy Holidays (Semoga kalian memiliki natal yang luar biasa dan diberkati. Selamat berlibur)," tulis Gading di kolom keterangan, Jumat (25/12/2020).

Baca juga: Gading Marten - Gisel Kompak Tak Hadiri Sidang Perdana

Unggahan itu pun langsung mendapatkan respons yang positif dari banyak orang, termasuk dari kalangan sesama selebritis. Andovi Da Lopez salah satu yang mengomentari unggahan tersebut.

"Merry christmas to you and your family (Selamat natal untukmu dan keluargamu," tulis Andovi.

Selebritis lainnya yang ikut berkomentar adalah Augie Fantinus, Tika Panggabean, dan Wulan Guritno. "Merry Christmas kalian....," tulis Augie. "Selamat Natal papagading, mamaisel @gisel_la dan gempiii," tulis Tika Panggabean. "Merry Christmas Gading Gempi Giselle @gadiiing @gisel_la,"ucap Wulan Guritno.

Baca juga: Bareng Gading Marten di Nepal, Sophia Latjuba: "Ya, Allah. Cuma Jalan-jalan!"

Gading Marten dan Gisella Anastasia menikah pada 2013. Setelah kurang-lebih enam tahun mengarungi bahtera rumah tangga, keduanya resmi bercerai pada 2019.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Guruh Nara Persada
Editor: Guruh Nara Persada
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT