ADVERTISEMENT

Prakiraan Cuaca di DKI Jakarta, di Belahan Selatan dan Timur Berpotensi Hujan Petir Disertai Angin

Rabu, 23 Desember 2020 06:55 WIB

Share
Prakiraan Cuaca di DKI Jakarta, di Belahan Selatan dan Timur Berpotensi Hujan Petir Disertai Angin

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Prakiraan Cuaca di DKI Jakarta, waspadai potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang dan sore hari,  pada Rabu (23 /12 /2020).

Demikian prakiraan cuaca yang dikeluarkan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) di Jakarta, Rabu (23/12 /2020).

Di Jakarta Selatan, pukul 07:00 WIB cuaca berawan dengan suhu 24 derajat celsius tingkat kelembapan 95 persen. Pada siang hari, pk. 13:00 WIB terjadi hujan ringan dan suhu 33 derajat celsius dengan tingkat kelembapan 70 persen.

Baca juga: Prakiraan Cuaca BMKG: Hujan Guyur Jakarta dan Bodetabek Siang Hari

Masih di Jakarta Selatan, pada sore hari, pukul. 16:00 WIB terjadi hujan ringan dengan suhu 29 derajat celsius dengan kelembapan 75 persen.

Sedangkan pada malam hari, pukul. 29:00 WIB juga terjadi hujan ringan dengan suhu 27 derajat celsius dan kelembapan 85 persen.

Di Jakarta Timur, pada pagi pukul.  07:00 WIB cuaca berawan dengan suhu 24 derajat celsius, tingkat kelembapan 95 persen.

Baca juga: Prakiraan Cuaca BMKG: Waspada Hujan dan Petir di Jakarta Selatan

Pada siang pukul. 13:00 WIB terjadi hujan ringan dengan suhu 33 derajat celsius, tingkat kelembapan 85 persen.

Pada sore hari, pukul. 16:00 WIB terjadi hujan ringan dengan suhu 29 derajat celsius, tingkat kelembapan 75 persen. Pada malam hari cuaca berawan dengan suhu 27 derajat celsius dengan kelembapan 85 persen.

Jakarta Barat, cuaca pagi hari berawan,  siang hari terjadi hujan ringan, pada sore hari juga hujan ringan dan malam hari hujan ringan dengan suhu 23-33 derajat celsius, tingkat kelembapan 70-95 persen.

Baca juga: Prakiraan Cuaca BMKG: Pagi Sampai Malam Jakarta Pusat Cerah Berawan, Waspadai Hujan Petir di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan

Jakarta Utara, pada pagi hari cuaca berawan, siang hari cuaca berawan, pada sore hari cuaca berawan dan pada malam hari cuaca berawan dengan suhu 24-32 derajat celsius 70-95 persen.

Jakarta Pusat, pagi hari cuaca berawan, siang hari cuaca berawan, sore hari cuaca berawan dan malam hari cuaca berawan dengan suhu 24-32 derajat celsius dengan tingkat kelembapan 70-95 persen.

Kepulauan Seribu, pagi hari cuaca berawan, siang hari cuaca berawan, sore hari cuaca berawan dan malam hari cuaca berawan dengan suhu 26-30 derajat celsius dengan tingkat kelembapan 70-95 persen.

Baca juga: Prakiraan Cuaca BMKG: Sejumlah Wiayah Jakarta akan Turun Hujan Petir di Siang Hari

Bogor, pada pagi hari cuaca berawan, siang hujan ringan, malam hujan ringan. Di wilayah Depok pada pagi hari Cerah Berawan,  siang hari Hujan Ringan, Cianjur dan malam hari Hujan Ringan, Kota Tangerang,  pagi hari cerah berawan, siang hari hujan ringan dan malam hari berawan. Bekasi,  pagi hari cerah berawan, siang hari hujan ringan, malam hari hujan ringan. (johara/win)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT