Kasus Dugaan Dokter Wanita Dipukul Security Pakai Besi Hingga Kepalanya Bocor, Polres Jakbar Lakukan Olah TKP

Rabu, 23 Desember 2020 06:10 WIB

Share
Kasus Dugaan Dokter Wanita Dipukul Security Pakai Besi Hingga Kepalanya Bocor, Polres Jakbar Lakukan Olah TKP

JAKARTA - Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat melakukan olah TKP kasus penganiayaan yang dilakukan seorang security terhadap dokter wanita di Hotel Bamboo Inn, pada Minggu (20/12/2020) kemarin.

Seperti diberitakan sebelumnya, security tersebut diduga memukul kepala dokter wanita menggunakan kunci Inggris hingga kepalanya bocor, dan Polres Jakbar masih melakukan pengejaran.

Kanit Resmob Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat Iptu Avrilendi mengatakan, olah TKP ini dilakukan untuk mencari bukti dan petunjuk untuk ungkap kasus pemukulan tersebut.

Baca juga: Polres Jakbar Memburu Security yang Memukul Kepala Dokter Wanita Pakai Kunci Inggris Hingga Kepalanya Bocor

"Kami dari Unit Resmob dan Jatanras melakukan olah TKP atas laporan dari masyarakat adanya pemukulan terhadap seorang dokter berinisial RL," kata Avrilendi, Selasa (22/12/2020).

Avrilendi melanjutkan, pelaku adalah seorang security hotel dan sudah mengantongi identitasnya dan masih memburu pelaku penganiayaan tersebut.

"Memang benar ada kejadian itu. Kami akan segera melakukan penangkapan. Saat itu korban sedang menjalani pelatihan," tukasnya.

Baca juga: Pak Tarno Gak Nyangka Bisa Poligami dengan Pramugari Cantik Sri Rahayu, Ini Rahasianya

Dikatakan, akibat penganiayaan tersebut, kondisi korban masih kritis di rumah sakit akibat kepalanya sobek dihantam besi. 

Karena itu korban harus menjalani operasi di rumah sakit. Luka korban terdapat dibagian bawah mata dan tempurung kepalanya pecah. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar