Deretan Tanggal Cantik untuk Menikah di Tahun 2021, Nomor 5 Terfavorit

Rabu, 23 Desember 2020 15:51 WIB

Share
Memilih tanggal cantik dan merencanakan pernikahan. (ilustrasi/freepik)
Memilih tanggal cantik dan merencanakan pernikahan. (ilustrasi/freepik)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Tak terasa sisa menghitung hari kita akan masuk ke tahun 2021. Bisa dibilang, hampir semua orang menaruh harapan yang tinggi terhadap tahun baru ini. Terlebih bagi mereka yang ingin melangsungkan pernikahan.

Penyebaran virus corona pada tahun 2020 telah mengubah banyak rencana. Akibat virus yang belum ada obatnya, banyak pasangan batal melangsungkan pernikahan karena kekhawatiran penularan Covid-19 ketika berkerumun.

Pemerintah pun mewanti-wanti agar pesta pernikahan sebaiknya tidak digelar selama masa pandemi. Kalaupun boleh digelar, harus dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, dan dengan jumlah kehadiran keluarga serta tamu undangan yang terbatas.

Baca juga: Banyak Tanggal Cantik, Penghulu Dodi Supriyadi Kewalahan

Banyak pasangan yang akhirnya memilih menunda hingga pandemi berakhir. Nah, berbicara soal 2021, memang belum dapat dipastikan masa pandemi sudah selesai.

Hanya saja, kita boleh bernapas lega dan menaruh harapan besar dengan adanya vaksinasi Covid-19 oleh pemerintah.

Dan tahu nggak kalau pada tahun 2021 itu sedikitnya ada 10 tanggal cantik yang bisa kamu manfaatkan untuk menggelar pesta pernikahan? Tanggal-tanggal ini mudah diingat, sehingga cocok banget untuk menggelar hari pernikahan.

Baca juga: 11 Pasangan di Koja Menikah di Tanggal Cantik 22022020

Berikut 10 tanggal cantik pada tahun 2021 yang bisa kamu jadikan referensi.

1. Jumat (01/01/2021)

Halaman

Komentar ditutup untuk berita ini.