Chandrika Chika Viral di TikTok Gegara Goyang Pinggulnya Ngaku Rasanya Campur Aduk

Rabu, 23 Desember 2020 15:41 WIB

Share
Chandrika Chika Viral di TikTok Gegara Goyang Pinggulnya Ngaku Rasanya Campur Aduk

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Seleb TikTok kini banyak bermunculan di dunia hiburan Tanah Air. Kali ini, nama Chandrika Chika tengah viral karena goyang pinggulnya di TikTok hingga menyita perhatian public.

Salah satu konten yang membesarkan namanya itu tentunya menuai pro dan kontra. Namun, meski begitu tak sedikit pula netizen yang memberikan pujian kepada Chika.

Chika membagikan perasaannya karena viral di berbagai media sosial. Ia mengatakan rasanya campur aduk, senang tentu, tapi juga ada sisi sedih dalam menjalani kehidupannya saat ini.

"Alhamdulillah ada senengnya, ada juga sedihnya," ucap Chika di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020).

Chika mengatakan, ia juga kerap mendapat hujatan dari warganet karena goyang pinggulnya. Meski begitu, ia mengaku hanya membalas komentar-komentar positif positif tentangnya saja.

"Karena orang-orang jadi makin kepo, ada yang hujat, tapi yaudah menjadi lebih baik saja. Kalau aku respons yang positif saja," ungkap Chika.

Di samping itu, Chika yang sudah mulai terkenal ini merasa memiliki teman yang semakin banyak. Ia juga merasa senang lantaran banyak mendapat undangan tampil di televisi.

Diakui Chika, publik yang mulai mengikuti media sosialnya pun semakin banyak. Chika bahkan mendapat 3,8 juta pengikut di TikToknya.

"Jadi banyak kenalan lah. Nambah relasi dan banyak teman diundang di televisi juga. Followers nambah alhamdulillah. (Pengikut) Tiktok 3,8 juta, kalau Instagram 1 juta," lanjutnya.

Diketahui, Chika memulai aktivitasnya di TikTok sejak masa pandemi hadir di Tanah Air. Chika kerap berjoget di TikTok untuk melampiaskan kegemarannya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar