Peringati Hari Ibu, Polwan Bersama Istri Walikota Depok Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

Selasa, 22 Desember 2020 11:18 WIB

Share
Peringati Hari Ibu, Polwan Bersama Istri Walikota Depok Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Kasat Lantas Polres Metro Depok, Kompol Andi M. Indra Waspada bersama jajaran Polwan Tim Cendrawasih dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Depok, Elly Farida turun ke jalan membagikan ratusan masker dan hand sanitizer kepada pengguna kendaraan dalam rangka memperingati Hari Ibu.

"Kegiatan simpatik kami kali ini berbeda dalam operasi Lilin Jaya namun juga sekaligus memperingati Hari Ibu bersama istri Walikota Depok Bunda Elly Farida serta Polwan membagikan 500 masker dan hand sanitizer kepada pengendara kendaraan bermotor," ujar Kompol Indra didampingi Kanit Kamsel AKP Elly, Katim Cendrawasih Iptu Fitri di sela melakukan aksi simpatik di Jalan Margonda (pertigaan Lamanda), Pancoran Mas, Depok, Selasa (22/12/2020) pagi.

Mantan Kasat PJR Polda Metro Jaya ini pun mengingatkan kepada semua masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan 3M pada masa pandemi ini.

Baca juga: Vaksin Tersedia Tetap Jangan Abaikan 3M

Aksi gabungan dengan sejumlah wanita yang berdinas di Pemkot Depok ini dipimpin Istri Walikota Depok, Elly Farida. "Aksi ini juga mempunyai pesan bahwa dengan bagi-bagi masker dan hand sanitizer kita harus selalu menjaga kesehatan dan mengikuti protokol kesehatan menjaga jarak, mencuci tangan, dan memakai masker," imbuhnya.

Kasat Lantas Polres Metro Depok, Kompol Andi M. Indra Waspada didampingi Ketua PKK Depok, Elly Farida dan Katim Cendrawasih. (angga)

Pada kesempatan itu, Kompol Indra pun menyampaikan pesan terkait Hari Ibu. Ia menuturkan, seorang ibu adalah sosok panutan, yang harus selalu dihormati dan dilindungi.

"Pada Hari Ibu ini mari kita jaga orang tua kita apalagi dari penyebaran virus Covid-19," ujarnya.

Kasat Lantas Polres Metro Depok, Kompol Andi M. Indra Waspada membagikan masker ke pengendara sepeda motor. (angga)

Ketua Tim Penggerak PKK Depok, Elly Farida, mengaku senang dapat mengisi kegiatan pada Hari Ibu ini bersama Dinas Perlindungan Anak Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (DPAPMK) Depok, dengan ikut serta turun ke jalan membagikan masker dan hand sanitizer.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar