ADVERTISEMENT

Menewaskan Pengemudi Wanita, Begini Kronologi Kecelakaan Honda HRV dan Honda Mobilio di Jl Brawijaya

Selasa, 22 Desember 2020 05:18 WIB

Share
Menewaskan Pengemudi Wanita, Begini Kronologi Kecelakaan Honda HRV dan Honda Mobilio di Jl Brawijaya

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Menewaskan pengemudi wanita, beginilah kronologi terjadinya kecelakaan yang melibatkan pengendara mobil Honda HRV bernopol B 1210 GE dan Honda Mobilio bernopol B 1372 WZN di Jl. Brawijaya Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (21/12/2020).

        Pengemudi yang tewas dalam kejadian tersebut adalah pengendara Honda Mobilio Putih, bernama Chelsea Debra P (27). Ia tewasa setelah mengalami luka dalam perjalanan ke Rumah Sakit.

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan AKP Suharno mengatakan, dari keterangan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) sementara di lokasi kejadian, menggambarkan kejadian berdasar saksi-saksi di lokasi kejadian yang diperiksa.

“Kecelakaan berawal pengemudi Honda HRV melaju dari arah Prapanca menuju ke Brawijaya, sesampainya di perempatan menabrak mobil Honda Mobilio warna putih sehingga terguling,” ucap AKP Suharno.

Posisi pengemudi mobil Honda Mobilio Chelsea Debra tepat di sebelah depan mobil HRV yang ditabrak sehingga diduga mengalami luka berat. Sedangkan mobil HRV yang dikendarai Yudhistira S Ratulangi (23), menabrak pohon dan lampu kuning di perempatan.

“Kalau dari hasil olah TKP sementara ya mobil Honda HRV dalam kecepatan tinggi,” paparnya.

Pihaknya juga masih menyelidiki kasus tersebut. “Untuk kamera CCTV di lokasi kejadian tidak ditemukan,” terang Suharno.

        Sebelumnya diberitakan Kecelekaaan lalu lintas antara pengendara mobil Honda Mobilio bernopol B 1372 WZN dan Honda HRV bernopol B 1210 GE di Jl. Brawijaya Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (21/12/2020) pk. 03:30 subuh. Seorang cewek berusia 27 tahun tewas.

        Korban tewas diketahui Chelsea Debra P, 27, warga Pondok Aren, Tangerang Selatan, meninggal di lokasi kejadian, Kevin Nurulhidayah, 25, warga Pondok Aren, Tangerang Selatan, mengalami luka-luka, dan seorang pria belum diketahui identitasnya dan dibawa pihak keluarganya.

       Perwira piket Kasektor VII Jagakarsa Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Prawito mengatakan, kecelakaan dekat hotel Bima Sena.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT