Masuk 5 Besar Wanita Tercantik di Dunia, Pedangdut Lesti Kejora Kalahkan Natasha Wilona hingga Lisa BLACKPINK

Senin, 21 Desember 2020 11:15 WIB

Share
Masuk 5 Besar Wanita Tercantik di Dunia, Pedangdut Lesti Kejora Kalahkan Natasha Wilona hingga Lisa BLACKPINK

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Di penghujung akhir tahun ini nama Lesti Kejora makin bersinar, tak hanya soal karier dan hubungan asmaranya dengan Rizky Billar, tetapi juga kehidupan pribadinya juga selalu menjadi pusat perhatian masyarakat Indonesia.

Lesti Kejora mengukir prestasi tersendiri. Sang penyanyi dangdut ini masuk daftar wanita tercantik 2020 dan berada di urutan kelima, unggul dari nama-nama lainnya yang masuk dalam daftar yang sama.

Itu merupakan daftar versi Top Beauty World (TB World). Mereka merilis 100 Wanita Tercantik di tahun ini di Channel YouTube.

Baca juga: Inul Daratista berharap Lesti Kejora dan Rizky Billar Seperti Dirinya dan Adam

Dalam keterangannya, TB World mengaku menyeleksi lebih dari 800 wanita yang masuk ke dalam daftar tersebut. Nama-nama itu kemudian diseleksi oleh tiga ahli dalam bidang operasi plastik dan prosedur kecantikan.

Kemudian daftar 100 Wanita Tercantik 2020 dipilih berdasarkan tiga standar penilaian. Wajah jadi ratio terbesar yakni 50 persen, lalu 30 persen diambil dari vote, dan sisanya berdasarkan global beauty standards.

Nah di situ, Lesti Kejora mendapat poin 9.148 dan disebut golden face. Ia berada di lima besar daftar 100 Wanita Tercantik 2020.

Baca juga: Lesti Kejora Mengaku Pernah Mendapatkan Pelecehan Seksual

Lesti Kejora bahkan mengalahkan Lisa, member BLACKPINK. Kemudian nama lain yang mewakili Indonesia ada Natasha Wilona di urutan 46 dengan poin 7.225.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar