ADVERTISEMENT

Mengharukan! Pedagang Tua di Yogyakarta Tunggu Pembeli Sambil Baca Al Quran

Jumat, 18 Desember 2020 14:29 WIB

Share
Mengharukan! Pedagang Tua di Yogyakarta Tunggu Pembeli Sambil Baca Al Quran

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POS KOTA.CO.ID - Mengharukan. Video seorang bapak di Yogyakarta tengah membaca Al Quran saat menunggu pembeli beredar di jejaring media sosial Instagram.

Video yang dilengkapi dengan suara lantunan doa i'tiraf ini sukses membuat warganet tersentuh hatinya. Tampak dari video yang posting akun @sahabatsurga ini terekam seorang bapak mengenakan baju putih dengan kopiah putih terduduk sambil membaca Al Quran.

Di depannya terparkir sepeda yang terdapat barang dagangannya. Masih dalam video itu, tertulis caption 'Bapak ini membaca Al Quran sambil menunggu pembeli'  'Apapun jualannya jualannya Alquranlah yang menjadi pedoman hidup dan pembawa rejeki'. 'Biasanya jualannya depan  ykpn seturan.'

Saat berita ini diturunkan video tersebut telah disaksikan 147.266 warganet. Untuk melengkapi postingannya, akun @sahabatsurga menambahkan tulisan Masya Allah petik hikmahnya Tolong Aamiin kan do'a ini.

Baca juga: Video Viral, Kakek Pengemis yang Tongkatnya Berpaku Ternyata Memang Buta

'Ya Allah, sesungguhnya kami meminta kepada-MU agar Engkau mengikat hati-hati kami dengan rajin membaca dan menghafal Al-Quran, menelaah maknanya, serta bisa mengamalkan sebagaimana yang Engkau ridhai."

Aaminn ya Rabbal'alamin.

Sontak video mengharukan tersebut langsung mendapat respon warganet yang dikirim melalui kolom komentar akun tersebut. Kebanyakan dari warganet takjub dengan sikap bapak tersebut. Tidak hanya itu doa pun mengalir untuk sang bapak

Seperti komentar yang disampaikan pemilik akun sujatminah**. "Bapak yg hebat. hidup di dunia benar benar utk mencari ridho Allah untk menuju kehidupan yg abadi. Sehat slaku pak... Aamiiin.'

'Allahu akbarr. semoga rezeky nya lancar berkah manfaat banyak pak." tulis pemilik akun fathirrah***

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Guruh Nara Persada
Editor: Guruh Nara Persada
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT