ADVERTISEMENT

Ustadz Yusuf Mansur Menyatakan Segera Sembuh dari Covid-19, Secepatnya Meninggalkan RSPAD

Kamis, 17 Desember 2020 05:16 WIB

Share
Ustadz Yusuf Mansur Menyatakan Segera Sembuh dari Covid-19, Secepatnya Meninggalkan RSPAD

JAKARTA  - Ustaz Yusuf Mansur dikabarkan sudah sembuh dari penyakit Covid-19, ia saat ini dirawat di RSPAD, Jakarta Pusat. Hal itu diungkap ustaz itu sendiri lewat akunnya.

"Bbrp hr lagi dg izin Allah, dg doa2nya kwn2 sedunia serakyat.... Sembuh total, negatif, dan sgr pulang ke rumah dg selamat dan tidak bawa virus apapun lagi. Juga keluarga terhindar covid. Demikian pula seluruh keluarga Indonesia. Bismillaah walhamdulillaah. Mksh atas doa2nya semua," tulis Ustaz Yusuf Mansur, Rabu (16/12/2020).

Sebagai bentuk rasa syukur, pemilik pesantren Darul Quran ini akan menggelar pengajian. "Tar malam abis al Mulk, atau Yasinan, harian, atau shalawat... Doain lagi lagi dan lagi yaaaa... Jgn bosen2,” ujarnya.

Baca juga: Ustadz Yusuf Mansur Positif Covid-19, Wirda Sebut Bukan Aib Meski Dijauhi Teman-Temannya

Ustaz Yusuf Mansur mengajak saling mendoakan, dan apa yang dikerjakan nanti menjadi pahala. “Mdh2an jd bagian doa yg mendoakan saya dan keluarga sehat dan panjang umur," ungkapnya.

Melihat unggahan di akun instagram pribadinya, para selebritis dan netizen pun turut meramaikan kolom komentar ayahnda Wirdha ini.

"Syafakallahu.. cepat sembuh ustadz," ucap Oki Setiana Dewi. "Syafakallah ustadz @yusufmansurnew,"vkomen artis Teuku Wisnu. "Syafakallahu...Semangat trs ustad cepat sembuh,"vungkap artis Siti Liza.

Baca juga: Ustaz Yusuf Mansur Dirawat di RSPAD, Kerabat Hingga Keluarga Dilarang Menjenguk

"Saya juga dinyatakan positif covid-19 setelah bapak kost saya dinyatakan positif dan dirawat d RS selama 11 hr ustaz dan saya sekarang sedang isolasi mandiri, semoga kita sama2 sembuh dan hasilnya negatif aamiin. Tetep semangat nggih ustaz!," pungkas salah satu netizen.

Ustadz Yusuf Mansur dirawat di RSPAD semenjak Sabtu (12/12/2020). (mia/win)

 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT