ADVERTISEMENT

Sang Anak Dituding Maling Harta Warisan, Sule Siap Gugat Mantan Suami Lina

Kamis, 17 Desember 2020 16:27 WIB

Share
Sang Anak Dituding Maling Harta Warisan, Sule Siap Gugat Mantan Suami Lina

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Komedian Sule semakin geram lantaran sang anak Putri Delina dipermasalahkan perihal harta warisan peninggalan Lina Jubaedah.

Terlebih Teddy, suami mendiang Lina, kecewa karena Putri Delina mengosongkan deposit box tanpa memberitahu dirinya.

Lelah dengan permasalahan itu, Sule mengatakan semua urusan itu sudah diserahkan kepada pengacara. Nanti pun akan ada pertemuan antara pihak Teddy dan pihak anak-anaknya sebagai ahli waris Lina Jubaedah.

"Sudah ada lawyer, nanti ada pertemuan. Jangan sampai mempunyai asumsi yang tidak bagus. Masa anak saya mau nyolong harta? Toh, itu juga harta siapa itu. Sama lawyer saja nantilah," ucap Sule saat ditemui di gedung Transmedia, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Baca juga: Sule Kesal Suami Mendiang Lina Tuntut Perhatian soal Anak

Sule menjabarkan Putri Delina hanya mengikuti amanah mendiang Lina Jubaedah. Tidak ada sedikit pun keinginan Putri Delina menguasai harta warisan Lina Jubaedah seorang diri.

Sang komedian juga memastikan tak ada aset yang dijual. Semua akan diatur sesuai dengan amanah Lina Jubaedah.
"Jangan dikatakan anak saya pencuri. Nah, itu harta siapa? Cuma menyelamatkan karena ada titipan almarhumah nitipin ke Putri. 'Putri, titip ini amanin'. Sebelum meninggal, itu aja. Nggak ada yang dijual-jual juga," ungkap Sule.

Dia pun mengingat lagi ke belakang peristiwa setelah Lina Jubaedah meninggal. Sule ingat Teddy sendiri yang bicara soal aset Lina Jubaedah yang diserahkan semua kepada Putri Delina. Lantas apa yang membuat Teddy sekarang kembali mempermasalahkan?

Baca juga: Polisi Umumkan, Lina Mantan Bini Sule Meninggal Bukan Karena Kekerasan

Untuk anak Lina Jubaedah dan Teddy, Bintang, Sule yakin sudah ada bagian dan akan diberikan haknya sesuai dengan hukum dan ajaran Islam.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT