ADVERTISEMENT

Rossa Bangga Video Klip Lagu Terbarunya Berjudul 'Masih' Dibintangi Artis Korea Ki Do Hoon

Kamis, 17 Desember 2020 18:38 WIB

Share
Rossa Bangga Video Klip Lagu Terbarunya Berjudul 'Masih' Dibintangi Artis Korea Ki Do Hoon

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - Pandemi Covid-19 yang hingga kini belum berakhir tak membuat Rossa berdiam diri. Pelantun 'Ayat-Ayat Cinta' ini berkisah pada awal-awal pandemi mewabah ia bersama tim managamentnya harus pasrah menerima keadaan.

"Pada awalnya kita bingung, karena biasa sibuk, eh tahunya istirahat dulu di rumah, terus habis itu aku nggak mau berdiam diri mulai berkarya alhamdulilah lagu-laguku selama pandemi banyak diakui diberbagai platform media seperti youtube, instagram dan lain-lain, beberapa kali dapat penghargaan juga," tutur Rossa, saat menggelar Konferensi Pers 'Catatan Musik Rossa', secara virtual, Kamis (17/12/2020).

Terbaru, Rossa merilis video musik untuk lagu berjudul 'Masih' pada 13 November 2020 lalu. Secara audio, lagu 'Masih' sebenarnya sudah rilis sejak Maret 2020.

Namun, karena pandemi Covid-19, pembuatan video musiknya itu dihentikan sementara.

"Ketika bulan September kemarin kali ya, aku berpikir kayak aku mau bikin video klip karena masih enggak punya videp klip lagu itu. Jadi mau bikin video klip tapi apa ya yang aku belum pernah lakukan," tambah penyanyi asal Sumedang, Jawa Barat itu

Rossa mengatakan dirinya berbicara ke label SM Entertainment untuk merampungkan video klip lagu terbarunya tersebut.

"Akhirnya, aku hubungin SM Entertainment dibantu sekali sama Mr. Han dan dari SM Indonesia, kita diskusi aku mau bikin video klip gimana ya. Boleh enggak aku pakai aktor SM. Karena mereka emang enggak mudah untuk itu kan," ungkap Rossa perihal izinnya.

Rossa menuturkan, ia sempat diberi beberapa pilihan aktor sebelum akhirnya memilih Ki Do Hoon dan diperbolehkan. Rossa bangga video klip lagu barunya dibintangi Ki Do Hoon

"Alhamdulillah ternyata dibantu oleh SM Entertainment di Indonesia dan di Korea, aku dikasih aktor drama yang lagi hits juga di sana sehingga pas di sini orang pada 'Hah ini Ki Do Hoon!'," ucap Rossa.

Setelah rilis di YouTube dan mendapat antusias hangat warganet, Rossa mengungkapkan pihak SM Entertainment gembira.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT