Polsek Cilandak Menjaring Remaja yang Balap Liar di Jalan Pangeran Antasari

Kamis, 17 Desember 2020 20:45 WIB

Share
Polsek Cilandak Menjaring Remaja yang Balap Liar di Jalan Pangeran Antasari

JAKARTA – Polsek Cilandak menjaring sejumah remaja yang balap liar di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Kamis (17/12/2020) dinihari. Sebanyak 16 motor dikandangkan.

        Kapolsek Cilandak AKP Iskandarsyah mengatakan, pihaknya mengamankan 16 unit sepeda motor balap liar di wilayah hukum Polsek Cilandak.

Razia dilakukan Polsek karena banyak laporan dari masyarakat  tentang  kegiatan balap liar yg dilakukan kalangan remaja yang aksinya meresahkjan warga masyarakat. “Lantas, setelah dilakukan penyelidikan  yang dilakukan oleh Unit Reskrim didapati, ternyata memang banyak para yang bergerombol  akan melakukan balap liar,” kata Kapolsek.

Baca juga: Balap Liar Dini hari di Duren Sawit, Polisi Datang Puluhan Remaja Kocar-kacir

Kemudian petugas menghubungi Direktorat Lalu Lintas untuk melakukan operasi tersebut dengan sasaran balap liar. Tim  dipimpin Kanit Reskrim, AKP Komang bersama gabungan Anggota polsek Cilandak dan anggota lantas melakukan giat tersebut .

“Petugas berhasil mengamankan 16 motor yang diduga digunakan untuk balap liar. Motor diamankan di Polsek Cilandak. Dari motor- motor tersebut terdapat pelanggaran lalu lintas ang menyebabkan  dilakukan penindakan tilang terhadap para pengendara kendaraan roda dua tersebut yang dilakukan oleh Sat Patwal Polda Metro Jaya,” tambah kapolsek. (Adji/win)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar