Menjijikan! Pedagang Siomay Ludahi Dandang dan Bumbu Kacang Dagangannya

Kamis, 17 Desember 2020 08:46 WIB

Share
Menjijikan! Pedagang Siomay Ludahi Dandang dan Bumbu Kacang Dagangannya

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Video seorang pedagang siomay meludahi bumbu kacang dan wadah siomay miliknya viral di jejaring media sosial.

Aksi menjijikan pedagang tersebut terekam CCTV yang terpasang di permukiman yang hingga kini belum diketahui lokasinya. 

Dalam video yang diposting akun instagram @ndorobeii, pedagang siomay yang mengenakan kaca mata tampak meludahi barang dagangannya sebanyak tiga kali.

Baca juga: Video Viral, Kakek Pengemis yang Tongkatnya Berpaku Ternyata Memang Buta

Guna mengalihkan perhatian warga yang lalu lalang, pedagang tersebut  bergelagat berpura-pura mengelap dan membersihkan piring dan saus siomay yang dibawanya. Sesekali membuka tutup bumbu kacang dan wadah siomay sambil meludahinya. 

Masih dalam video tersebut, terlihat pedagang siomay itu mangkal menunggu pembeli di sebuah gang perkampungan warga.  

Sontak aksi tidak terpuji sang pedagang pun mendapat reaksi dari warganet yang dikirim melalui kolom komentar aku @ndorobeii. 

Baca juga: Video Viral Tenteng Senjata Tajam, Tujuh Remaja Diciduk

"Sebel banget ma orang kayak gini. Habis viral biar deh gag laku jualannya. Salah sendiri. Gag bisa dikasih hati klo kayak gini mah," tulis pemilik akun henny**.

Tanggapan juga lontarkan warganet pemilik akun wellkas**. "Duh. Ya Allah. Jadi takut kalau mau beli", Tapi, kasian sama penjual jujur gara" oknum kaya gini." 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar