Member UP10TION, Kogyeol Dinyatakan Positif Virus Corona

Selasa, 15 Desember 2020 21:00 WIB

Share
Member UP10TION, Kogyeol Dinyatakan Positif Virus Corona

KORSEL - Dua member UP10TION, Bitto dan Kogyeol, telah dinyatakan positif virus corona. Setelahnya, para member UP10TION menjalani karantina mandiri di lokasi berbeda-beda.

TOP Media, sebagai manajemen, belum lama ini merilis pernyataan terbaru soal kondisi kesehatan Bitto dan Kogyeol.

"Bitto dan Kogyeol yang sebelumnya dinyatakan positif Covid-19 dan dirawat di lokasi yang sudah ditentukan telah meninggalkan tempat perawatan pada 13 dan 14 Desember 2020 sesuai dengan instruksi pihak medis," ungkap manajemen.

"Melalui tes yang dilakukan sebelum diperbolehkan meninggalkan lokasi isolasi, Bitto dinyatakan negatif sementara Kogyeol dinyatakan positif. Namun karena Kogyeol tak menunjukkan gejala dan tak lagi menular, Kogyeol diperbolehkan menjalani aktivitas seperti biasa namun tetap harus menjalani karantina mandiri dan harus kembali menjalani tes," lanjutnya.

Bersamaan dengan tes yang dijalani Bitto dan Kogyeol, para member UP10TION lainnya juga ikut menjalani tes. Kuhn, Sunyoul, Gyujin, dan Hwanhee dinyatakan negatif. Sementara Xiao dites positif.

"Pada 15 Desember, Kuhn, Sunyoul, Gyujin, dan Hwanhee dinyatakan negatif sementara Xiao dites positif. Kuhn, Sunyoul, Gyujin, dan Hwanhee diperbolehkan kembali menjalani aktivitas karena telah menyelesaikan karantina mandiri selama 14 hari dan dinyatakan negatif,"papar manajemen.

"Sementara Xiao akan menjalani karantina mandiri di sebuah lokasi isolasi tanpa bersinggungan dengan orang lain karena saat ini statusnya masih menular. Ia akan menjalani tes lanjutan sesuai dengan aturan dari pihak medis," tambahnya.

Top Media berjanji akan sebisa mungkin menjaga kebersihan untuk menghindari virus corona dan menjaga kesehatan para artisnya. Sebelumnya, Bitto dinyatakan terinfeksi virus corona usai bersinggungan dengan kasus positif. Bersamaan dengan Bitto, Kogyeol pun ikut dinyatakan positif. (mia/win)

Teks Foto :

Kogyeol. (ig : @u10t_kogyeol)