Ditargetkan Rampung Oktober 2021, Bagaimana Progres Proyek Jakarta International Stadium?

Selasa, 15 Desember 2020 18:26 WIB

Share
Ditargetkan Rampung Oktober 2021, Bagaimana Progres Proyek Jakarta International Stadium?

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Corporate Communication and Commercial Jakpro, Arnold Kindangen mengungkapkan, pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) ditargetkan rampung Oktober 2021. Dirinya menyebut, progres pembangunan JIS yang sudah dimulai pada Maret tahun lalu, saat ini telah mencapai 40 persen.

"Progres kita sekarang sudah ada di minggu 67 kita menuju ke angka 40% target kita di akhir bulan ini kita bisa selesaikan di angka 40 persen. Kita punya target bisa menyelesaikan di tahun 2021 target kita di bulan Oktober," jelasnya seusai menghadiri peresmian, Polsubsektor Volker, Tanjung Priok, Selasa (15/12/2020).

Meski di tengah pandemi Covid-19, Arnold memastikan proses pembangunan stadion berstandar FIFA yang berkapasitas 82 ribu penonton tersebut akan terus berlanjut. Kendati demikian, dirinya tidak menampik pandemi Covid-19 ini berdampak pada vendor dan tenaga kerjanya.

"Efek dari pandemi (Covid-19) ini pastinya dampaknya ke vendor kita. Karena vendor kita kan mereka juga kena dampaknya ya, tenaga kerjanya, suplainya," jelas Arnold.

Baca juga: Anies Kick Off Pembangunan Jakarta International Stadium

Dipastikannya, pembangunan stadion yang terletak di kelurahan Papanggo, kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, ini progresnya berjalan sesuai rencana, dan akan rampung sesuai target awal.

"Tapi sejauh ini progresnya masih aman, kita bisa lihat dari sekarang kita sudah punya defiasi positif dibandingkan dengan rencana. Harapan kita bisa komite tahun 2021," sambungnya. (yono/ys)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar