ADVERTISEMENT

Aktris Salshabilla Adriani Tabrak Dua Mobil Mewah di Kemang, Diduga Mabuk

Selasa, 15 Desember 2020 23:18 WIB

Share
Aktris Salshabilla Adriani Tabrak Dua Mobil Mewah di Kemang, Diduga Mabuk

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA –  Aktris dan selebgram Salshabilla Adriani (20), terlibat dalam kecelakaan beruntun di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020) malam, yang menabrak mobil mewah parkir..

Dalam kecelakaan itu Salshabilla Adriani diduga menjadi penyebab kecelakaan kecelakaan. Mobil yang dikemudikannya menabrak dua kendaraan yang tengah terparkir. Kejadian tersebut terjadi sekira pukul 20:30 malam.

          Artis sekaligus selebgram Salshabilla Adriani terlibat dalam kecelakaan beruntun tersebut. Bahkan, Salshabilla diduga menjadi penyebab kecelakaan itu. Mobil yang dikemudikannya menabrak dua kendaraan yang tengah terparkir. Kejadian tersebut terjadi sekira pk. 20:30 malam.

Baca juga: Syuting Film Horor, Salshabilla Adriani Alami Kejadian Mistis

          Kecelakaan tersebut melibatkan Mazda jenis SUV bernopol B 2546 TBK warna abu-abu, mobil sedan Mercedes Benz bernopol B 166 BEY. Dan Mazda Bernopol B 88 DEC berwarna putih mengalami ringske pada bemper pada bagian depan. 

         Henry, salah satu pemilik kendaraan yang tertabrak, mengatakan mobil yang dikendarai Salshabilla sempat oleng. "Saya lagi makan, mobil saya parkir. Terus saya dengar, 'jeder', dua kali. Dihajar sama mobil dia," kata Henry di lokasi.

         Setelah menabrak, Salshabilla dan beberapa temannya yang berada di dalam mobil coba melarikan diri. Namun, warga yang melihat peristiwa itu langsung mengejar dan mengamankan Salshabilla.

Baca juga: Bosan Main Sinetron Salshabilla Adriani Fokus Hadapi UN

        "Dia kabur, tapi akhirnya ditangkap sama warga sini juga mungkin," ujar Henry. Ua menduga Salshabilla dalam kondisi mabuk saat menabrak kendaraannya yang sedang terparkir.

         "Iya (diduga mabuk) karena ngomongnya nggak teratur gitu," kata dia. Salshabilla dan rekannya kemudian digelandang ke Pos Polisi Kemang guna dimintai keterangan dan mempertanggung jawabkan kejadiannya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT