ADVERTISEMENT

Pecinta Sedan Buntung 2 Pintu, Yuk Merapat ke SF413 Club Indonesia

Minggu, 13 Desember 2020 17:18 WIB

Share
Pecinta Sedan Buntung 2 Pintu, Yuk Merapat ke SF413 Club Indonesia

KECINTAANNYA akan mobil jenis Suzuki Amenity atau Eleny, membuat pria ini melakukan berbagai upaya. Harapannya agar bisa saling sharing dan berbagi informasi akan problem, hingga bagaimana bisa mencari suku cadang bisa dengan mudah ditemukan. 

Adalah SF413 Club Indonesia yang akhirnya diciptakan demi membuat para pecinta kendaraan berpintu dua ini bisa berkumpul. Karena dengan semakin banyaknya yang bergabung, pastinya akan semakin mudah untuk saling bertukar pikiran akan kendaraan yang diproduksi tahun 1990-an ini. 

Rudolf Hutagalung memberanikan diri untuk menciptakan komunitas para pecinta mobil Amenity atau Eleny. Pria ini pun berjuang pertama kali untuk mencari siapa saja yang masih hobi dengan mobil mini hatchback alias sedan buntung dua pintu ini.

"Karena ketika saya cari pertama kali, tak menemukan komunitas yang khusus Suzuki Amenity atau Eleny," ujarnya.

Baca juga: Pahami Tips Nunggang Moge Selanjutnya… Siapa Takut?

Tak patah arang, Rudolf akhirnya memutuskan untuk membuat komunitas itu sendiri. Dan dengan memanfaatkan media sosial yang ada saat ini, upaya itu pun akhirnya membuahkan hasil.

"Akhirnya banyak yang mencoba ikut masuk, ya saya senang bukan main," tuturnya.

Deretan mobil-mobil Suzuki 2 pintu member SF413 Club Indonesia. (ist)

Postingan kendaraannya di Facebook dan akhirnya saling bertukar nomor telepon, komunitas pecinta mobil ini pun mulai semakin banyak diikuti anggota. Dirasa jumlahnya sudah mulai mencukupi, Rudolf dan rekan-rekannya akhirnya membuat sebuah klub.

"Kami pun sepakat memberi nama SF413 Club Indonesia. Itu merupakan kode bodi untuk mobil-mobil Suzuki ini," ungkap Rudolf Hutagalung

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT