Ketua DPC PPP Depok Hj Qonita Ungkap Unggulnya Paslon Idris-Imam

Jumat, 11 Desember 2020 06:40 WIB

Share
Ketua DPC PPP Depok Hj Qonita Ungkap Unggulnya Paslon Idris-Imam

DEPOK – Di TPS 19 Kelurahan Duren Seribu, Bojongsari, paslon Idris-Imam menang telak. Ketua DPC PPP Depok Hj Qonita mencoblos di TPS tersebut. Ia mengungkap unggulnya Idris-Imam.

Menurutnya, Idris-Imam unggul karena memang banyak basis massanya,. Seperti di lingkungannya,  merupakan basis massa PPP yang nota bene pengusung paslon Idris-Imam.

Setelah coblosan selesai dan pada Rabu (9/12/2020) petang suara selesai dihitung, paslon Idris-Imam memperolah 280, sedangkan  Pradi – Afifah hanya 33 suara.
Baca juga: Kubu Idris-Imam Deklarasikan Kemenangan pada Pilkada Depok
Hal tersebut dikatakan Ketua DPC PPP Hj. Qonita di TPS 19 merupakan tempat dalam memberikan hak suaranya pada Pilkasa Depok.

"Hasil perolehan suara kemarin, pasangan calon Pradi - Afifah hanya 33 suara jauh tertinggal dengan pasangan nomor 2 Idris - Imam dengan 280 suara," ujarnya kepada wartawan saat dikonfirmasi, Kamis (10/12/2020) malam.

Hj Qonita mengungkapkan terima kasih kepada warga yang telah memberikan kepercayaan kepada paslon nomor urut 2, Idris-Imam. Seperti moto Depok kota religius, itu pula yang membuat Idris-Imam unggul, basis masanya merupakan umat religius.

Baca juga: Mimpi Bersama Istri dan Bisa Tidur Pulas, Cawalkot Depok Idris Semringah Nyoblos di TPS 14

Ia mendoakan, ada Idris-Imam memimpin lebih baik lagi, dan mengangkap Depok. "Doakan, agar Depok di tangan mereka jauh lebih baik dan mampu mensejahterakan warganya,” ungkapnya.

Menurut Hj. Qonita kemenangan ini merupakan kemenangan warga Depok. Untuk itu Qonita mengajak kepada seluruh warga untuk bersama-sama turut serta membangun Kota Depok bersama Idris-Imam.

Ia juga mengungkap keunggulan karena  politik santun sehingga bisa diterima.  “Ini semua merupakan buah dari politik santun yang kami terapkan pada masa kampanye kemarin,” pungkasnya. (Angga/win)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar