ADVERTISEMENT

Audi Marissa Bakal Polisikan Netizen Gegara Menuduh Hamil di Luar Nikah

Jumat, 11 Desember 2020 15:11 WIB

Share
Audi Marissa Bakal Polisikan Netizen Gegara Menuduh Hamil di Luar Nikah

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Artis Audi Marissa tengah bahagia menanti anak pertama dari pernikahannya dengan Anthony Xie. Namun kebahagiaan tersebut justru ternodai lantaran ada saja orang atau netizen yang menyebut Audi Marissa sudah hamil duluan di luar nikah.

Tuduhan tersebut membuatnya meradang, bahkan Audi mengancam bakal melaporkan para netizen dan akun yang sudah menyebar fitnah itu.

"Guys yang ngomong kayak gini, gue beneran laporin karena gue ngerasa ini fitnah dan gue ada buktinya ya. Gue nggak bisa tinggal diam nih orang-orang kayak gini," tegas Audi Marissa lewat video TikTok, Jumat (11/12/2020).

Audi Marissa memperlihatkan salah satu akun bernama setya962 yang menuliskan 'kan hamil diluar nikah'. Dari tulisan tersebut, Audi meminta netizen untuk memahami soal HPHT.

Baca juga: Ibunda Dikabarkan Bersedih Gara-Gara Audi Marissa Pindah Agama

HPHT adalah hari pertama haid pada bulan terakhir sebelum wanita tidak haid lagi dan dinyatakan hamil. Itu yang kadang menimbulkan salah anggapan, karena usia kehamilan lebih tua dari usia pernikahan yang sebenarnya bisa terjadi dan dapat dijelaskan secara medis.

"Sebenarnya aku malas banget nge-up masalah ini. Tapi, menurut aku penting banget untuk kalian anak-anak yang tidak tahu mengerti tentang ini dan beberapa orang yang tidak berpengetahuan tentang hal ini untuk segera tahu," ucap Audi Marissa.

"Karena nggak semua orang itu menerima kata-kata dari kalian yang seperti dari video aku sebelumnya," tambahnya.

Audi Marissa merasa sangat terganggu dengan tudingan itu. Dia pun langsung menjelaskan disertai bukti dari dokter kandungannya.

"Jujur ini benar-benar ganggu pikiran aku banget. Seharusnya kalian tahu. Aku bakal kasih bukti penjelasan dari aku dan dari dokter aku,"papar Audi Marissa.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT