ADVERTISEMENT

ASTRA Infra Gencarkan Kampanye 'Nataru Aman dan Asik' Untuk Hadapi Libur Akhir Tahun

Jumat, 11 Desember 2020 05:15 WIB

Share
ASTRA Infra Gencarkan Kampanye 'Nataru Aman dan Asik' Untuk Hadapi Libur Akhir Tahun

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SERANG, POSKOTA.CO.ID - Menghadapi libur Natal dan Tahun Baru (Nataru), ASTRA Infra, sebagai kelompok usaha Astra yang telah berkontribusi di bidang infrastruktur Jalan Tol sepanjang 357,6 Km, siap melayani masyarakat yang memanfaatkan Jalan Tol.

Group CEO Astra, Djap Tet Fa mengatakan, kampanye 'Nataru Aman dan Asik' (Ayo Mengikuti Aturan dan Ayo Selalu Ikuti protokol Kesehatan) digencarkan pada momentum libur Nataru 2021 untuk mendukung masyarakat mengutamakan keselamatan dan kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

"Di tengah pandemi Covid-19, ASTRA Infra tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dan terus meningkatkan kontribusinya untuk kemajuan infrastruktur di Indonesia. Mulai pengembangan bisnis, pengoperasian dan pengelolaan jalan tol hingga Rest Area," ujarnya, dalam acara virtual persiapan Libur Natal dan Tahun Baru 2021 yang digelar ASTRA Infra dengan wartawan, Kamis (10/12/2020).

Baca juga: Sambut Hari Bakti ke-75 PUPR, ASTRA Infra Tol Tangerang Merak Tanam Pohon Produktif

Tet Fa menjelaskan, beberapa pencapaian ASTRA Infra di tahun 2020 di antaranya adalah pengoperasian Resta Pendopo KM 456Tol Semarang-Solo, Rest Area Bale Nglaras 487 Tol Semarang–Solo.

Kemudian, pengoperasian Simpang Susun Balaraja Timur Tol Tangerang-Merak, pelebaran lajur ke-3 ruas Balaraja Barat-Cikande Tol Tangerang-Merak, serta Groundbreaking Jalan Tol Akses Bandarudara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati pada September 2020.

"Di akhir November 2020, ASTRA Infra juga telah menambah portofolio ke-7 Jalan Toldengan mengakuisi 100% saham di PT Jakarta Marga Jaya dan menjadi pemilik 35% saham PT Marga Lingkar Jakarta yang merupakan BUJT Ruas Tol JORR I W2N (Kebon Jeruk-Ulujami)," ujarnya.

Sementara CEO Toll Road Business Group ASTRA Infra, Krist Ade Sudiyono menjelaskan, menjelang momen akhir tahun, ASTRA Infra telah melakukan persiapan yang menyeluruh untuk melayani pengguna jalan tol agar dapat menikmati liburan Nataru yang Aman dan Asik.

Baca juga: Peduli Covid-19, Nurani Astra Beri Bantuan Ventilator Kepada RSUD Banten

Terkait dengan pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, Krist juga mengingatkan pengguna Jalan Tol untuk tetap bijak merencanakan Libur Natal dan Tahun Baru 2021.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT