ADVERTISEMENT

Tegur Kerumunan di Kedai Kopi, Bu Lurah Cipete Utara Dikeroyok

Kamis, 10 Desember 2020 17:34 WIB

Share
Tegur Kerumunan di Kedai Kopi, Bu Lurah Cipete Utara Dikeroyok

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Aksi pengeroyokan dialami oleh Bu Lurah Cipete Utara, Nurcahya, yang sedang melakukan monitoring Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Waroeng Brothers Coffe & Resto, di Jalan. Kemang Selatan VII B, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (10/12/2020).

Dia menceritakan kejadian yang dialaminya pada Sabtu (21/11/2020) pukul 01.00 dinihari, usai memantau kerumunan pengendara sepeda motor balap liar yang nongkrong di Jalan Raya Pangerang Antasari, Kebayoran Baru, Jaksel.

“Jadi saya habis monitoring PSBB transisi kerumunan di Antasari, lalu saya mengecek galian di jl. Pelita, Cipete Utara, Jaksel, kemudian kami melihat adanya kerumunan di Waroeng Brothers,” kata Lurah.

Baca juga: Aksi Terekam CCTV, Maling HP Diringkus Tetangga Lantas Bonyok Dikeroyok

Ia juga menambahkan bahwa pihaknya pun menyuruh anggota FKDM dan PPSU Kelurahan Cipete Utara untuk menutup resto yang melanggar protokol kesehatan 3M.

“Kemudian FKDM mencoba foto-foto di lokasi dan merekam video ternyata dihampiri, saya mencari pemiliknya karena sudah pukul. 01:30 WIB kemarin masih buka dan ada ratusan pengunjung disana,” ucap Lurah.

Kemudian dirinya tiba-tiba dihampiri dan HP salah satu anggota FKDM disita dan dirusak oleh salah satu oknum. Ibu Lurah meminta akses ke kantor pemilik karena melanggar PSBB transisi tapi ia justru turut mengalami kekerasan.

“Saya dipukul di pipi sebelah kanan dan mengalami luka lebam sehingga melaporkan kejadian itu ke Polres Jakarta Selatan. Diduga mereka sedang mabuk,” terang Nurcahya.

Baca juga: 8 Pelaku Pengeroyokan Pemuda di Jalan AMD Ciputat Ditangkap

Saat ini Polres Jaksel telah menahan pelaku pemukulan bu Lurah yang diketahui merupakan seorang remaja cewek.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT