Aksi Terekam CCTV, Maling HP Diringkus Tetangga Lantas Bonyok Dikeroyok

Kamis, 10 Desember 2020 15:42 WIB

Share
Aksi Terekam CCTV, Maling HP Diringkus Tetangga Lantas Bonyok Dikeroyok

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Seorang maling hp bonyok dikeroyok warga setelah aksinya terekam kamera CCTV di Bojong Pondok Terong, Cipayung, Depok, Rabu (09/12/2020). 

Maling hp itu berinisial VS (26), warga RT 002/ RW 012, Bojong Pondok Terong, Cipayung, Depok, Jawa Barat. Ia diringkus warga di rumahnya pada Kamis (10/12/2020) siang.

Saat diringkus, pelaku yang tinggal mengontrak tak jauh dari rumah korban sedang tidur pulas di teras. Pria dituding maling hp itu pun sempat dikeroyok hingga mukanya bonyok oleh warga yang ramai-ramai meringkusnya.

"Kejadian pada Rabu (09/12/2020) malam, korban pemilik rumah ini sedang tidur pulas di teras rumah. Hp merek Samsung yang ditaruh di meja teras depan rumah diam-diam diambil pelaku," ujar Pras, warga sekitar, usai ikut mengamankan pria dituding maling itu dari amukan massa.

Baca juga: Tiga Kawanan Pencuri Motor Dibekuk Polisi, Dua Dilumpuhkan

Anggota Pokdarkamtibmas Kelurahan Bojong Pondok Terong ini mengatakan, pelaku menyimpan barang bukti hp curian di dalam rumah. "Didapatkan hp Samsung yang dicuri pelaku masih disimpan dalam kamar kontrakannya," katanya.

Setelah melaporkan kejadian ke perangkat RT, lanjut Pras, pria diduga maling itu dapat diamankan dari massa yang beringas setelah anggota piket Polsek Pancoran Mas datang ke lokasi.

"Petugas piket Reskrim sudah ke lokasi melakukan olah TKP," ujar Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas, Iptu Hendra kepada Poskota.co.id.

Baca juga: Terekam CCTV Bobol Minimarket, Pria Tunawisma Diciduk Polisi

Mantan Kanit Narkoba Polres Metro Depok ini mengungkapkan laporan dugaan sementara pencurian hp masih didalami.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar