ADVERTISEMENT

Diajak Ngobrol Malah Curcol, Driver Ojol Ini Mengaku Baru Lihat Pocong

Rabu, 9 Desember 2020 12:43 WIB

Share
Diajak Ngobrol Malah Curcol, Driver Ojol Ini Mengaku Baru Lihat Pocong

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Lebih 3 tahun 'mengaspal' di jalan, banyak pengalaman diperoleh Ama sebagai driver ojek online (Ojol). Namun pengalaman menyeramkan, bertemu pocong usai mengantarkan penumpang belum lama ini, menjadi yang paling susah ia lupakan.

"Jadi malam sekitar pukul 11 saya sehabis pulang ngantar penumpang lewat rumah kosong dengan suasana sepi dan jalan kosong lihat sosok orang berdiri putih," ucapnya mengawali obrolannya dengan Poskota.co.id, di Stasiun Depok, Selasa (08/12/2020).

Meski sempat curiga, Ama pun terus memandangi sosok tersebut hingga pada jarak cukup dekat ternyata makhluk halus, pocong. "Sadar kalau itu bukan orang tapi pocong, saya langsung tancap gas," ungkapnya.

Baca juga: Driver Ojol Rivan Kecewa Bansos Covid-19 Dikorupsi

Beruntung, sambungnya, pada waktu itu jalan yang ia lewati tidak rusak sehingga kendaraannya dapat tancap gas tanpa kendala. "Tapi kalau pun jalannya jelek, tetap tancap gas terus. Karena yang terpikir gimana caranya kabur," katanya lagi.

Meski mengaku trauma, namun duda 1 anak itu mengaku tidak kapok mencari orderan hingga tengah malam. "Kapok iya, tapi mau bagaimana lagi, Pak. Tuntutan buat kebutuhan ekonomi," sambungnya.

Pembuat Sepatu

Sebelum menjadi driver ojol, Ama pernah bekerja sebagai karyawan di salah satu industri pembuatan sepatu. Namun, karena tergiur penghasilan driver ojol yang cukup besar pada waktu itu ia lantas memilih ojol.

"Kalau untuk sekarang (penghasilan ojol) payah, sehari paling banyak dapat 5 orderan hasilnya cukup buat bensin sama makan saja gak bisa buat nyimpen (nabung)," bebernya.

Baca juga: Jalanan Kembali Ramai, Driver Ojol Ini Bersyukur Sehari Dapat 10 Order

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT