ADVERTISEMENT

Jessica Iskandar Menetap di Bali, Sembuhkan Sakit Fisik dan Hati

Sabtu, 5 Desember 2020 08:51 WIB

Share
Jessica Iskandar Menetap di Bali, Sembuhkan Sakit Fisik dan Hati

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA – Usai hubungan asmaranya kandas dengan Richard Kyle, artis Jessica Iskandar masih menjalani pengobatan terkait sakit takikardia dan tiroid yang diidapnya.

Karena sakitnya tersebut, artis yang akrab disapa Jedar ini juga dikabarkan ditinggalkan oleh pria tampan tersebut.

Ibunda Al Barack ini juga telah menetap di Bali selama pandemi. Ia mengaku masih membutuhkan tempat untuk proses penyembuhan. Ia hanya sebentar di Ibu Kota karena harus menjalani pekerjaan.

"Iya benar juga sih (untuk healing ke Bali). Soalnya kan kemarin didiagnosa sakit kan sedih banget. I'm feeling down. Karena sakitnya kata dokter bakal nempel seumur hidup, jadi kemungkinan bisa kambuh lagi nanti setelah sembuh," tutur Jessica Iskandar di Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (4/12/2020).

Menurut Jedar selama di Bali, ia merasa nyaman dan butuh waktu untuk recovery.

“Lumayan untuk menjernihkan fikiran. Bali dipilih, karena mungkin bisa lebih fokus berobat. Kalau di Jakarta bisa sembuh pasti, tapi mungkin agak sedikit trauma," tambah Jessica Iskandar.

Semenjak lima bulan di Bali, Jessica Iskandar mengaku kondisinya semakin membaik. Ia juga masih mengkonsumsi obat untuk pemulihan kondisinya.

"Kalau pengobatan sih masih dari Jakarta, jadi setiap ketemu dokter via online. kecuali untuk ngambil darah masih offline, masih langsung gitu ada dokter yang ke rumah. Tapi sekarang udah lebih baik. Kalau sebelumnya obat yang aku minum tuh bisa sampe 10 sehari, sekarang udah tinggal 2. Jadi udah lebih enak," kata Jessica Iskandar.

Bukan hanya soal sakitnya saja, Jessica Iskandar juga masih butuh waktu untuk pulih dari rasa sakit hatinya dengan sang mantan kekasih tersebut.

"Ya semuanya, kan manusia nggak cuma cinta-cinta doang. Ada masalah ekonomi atau masalah hidup atau masalah cinta atau penyakit kan itu banyak kan dan bisa jadi masalah yang udah kolaborasi gitu," tandas Jessic Iskandar. (mia/tri)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT