ADVERTISEMENT

Calon Walikota Depok Afifah Resmikan Rumah Quran Violet

Kamis, 3 Desember 2020 13:30 WIB

Share
Calon Walikota Depok Afifah Resmikan Rumah Quran Violet

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

DEPOK - Menjelang persiapan debat kandidat pasangan calon Walikota Depok, Afifah Alia turut menghadiri peresmian Rumah Quran Violet di lingkungan Limo dan Cinere, Kota Depok, Kamis (03/12/2020) siang.

Menurut Afifah, ia sangat mengapresiasi para ibu-ibu yang mau mendorong dan mengajak anak-anak belajar Al-Quran di Rumah Quran Violet (RQV). Keikutsertaan ibu-ibu di lingkungan sangat positif dalam membangun akhlak anak sejak dini.

"Selamat kepada ibu-ibu, semoga mendapatkan baju yang layak seperti raja dan mahkota karena hari ini ibu-ibu sudah menghantarkan anak-anak ke Rumah Quran Violet, untuk menjadi penghafal Alquran,” katanya kepada wartawan usai dikonfirmasi.

Baca juga: Jelang Debat Malam Ini, Pradi-Afifah Dapat Dukungan Milenial Kampung Lio

Keberadaan rumah Quran ini, lanjut Afifah, sangat membantu pemerintah Kota Depok dalam memberantas buta huruf Al-qur’an dan menghafalnya. Dimana, setiap anak yang baru lulus SD wajib pandai baca Al-quran.

"Jika rajin dan bersungguh-sungguh belajar, dua tahun lagi adik-adik kita pasti dan wajib pandai baca Alquran. Ini adalah cita-cita kita semua. Mudah-mudahan dengan dorongan warga semua disini, kita bisa membuat Kota Depok menjadi berbenah dan berubah,” tambahnya.

Sementara itu Afifah akan memasifkan pendirian rumah quran jika diamanahkan terpilih dalam Pilkada 2020 di Depok

“Untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada Partai Gelora yang sudah sama-sama kita bangun karena sesungguhnya ini salah satu visi kami yakni menciptakan landasan karakter anak-anak kita, yakni alquran, dan ini sudah dibantu RQV,” imbuhnya.

Baca juga: Dicalonkan PDIP Jadi Calon Wakil Walikota Depok, Afifah Canangkan Berobat Gratis

Terpisah Ketua DPD Partai Gelora Kota Depok, Subhan Rafei mengatakan, bahwa peresmian RQV merupakan sebuah kolaborasi antara rumah quran dengan Partai Gelora dan Calon Wakil Wali Kota Depok, Afifah Alia.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT