ADVERTISEMENT

Duh! Gegara Netizen, Andika Mahesa "Terseret" Kasus Video Syur Mirip Gisel

Rabu, 2 Desember 2020 16:03 WIB

Share
Duh! Gegara Netizen, Andika Mahesa

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - Parasnya dibilang pas-pasan, namun vokalis 'Kangen Band' Andika Mahesa terbilang cukup beken di kalangan musisi Tanah Air.

Kerap menjadi korban usil dari para netizen. Kali ini wajahnya diedit dan dimasukkan ke dalam video syur mirip Gisella Anastasia. Hal tersebut pun menjadi viral dan ramai dibahas para netizen di media sosial.

Andika menanggapi hal tersebut dengan santai. Ia tak pernah ingin meladeni para netizen usil yang kerap menjadikan wajahnya sebagai meme.

"Karena dari dulu gue tuh kaya orang dibikin meme kayak lagi rame nih Gisel. Terus muka-muka gue dibikin meme sama orang gue nggak pernah ladenin, biarkan saja," tutur Andika Mahesa di Gedung Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca juga: Selebgram Cindy Clarista Bantah Jadi Pemeran Video Mesum Mirip Gisel

Bahkan ia malah bersyukur dan senang dengan tingkah usil para netizen tersebut. Ia pun berdalih karena hal-hal tersebut dirinya malah kebanjiran rezeki.

"Gue nambah seneng aja makasih ini bakal datengin rezeki bener kan. Bersyukur aja. Karena manusia ini kalau nggak bersyukur gimana mau ikhlas," tambahnya.

Pelantun 'Selingkuh' ini juga sempat menjadi bahan bullyan di media sosial. Kala itu ia dijuluki Babang Tamvan oleh para netizen dan kerap dijadikan meme.

Baca juga: Diduga Jadi Pemeran Pria Video Mesum Mirip Artis Gisel, Joshua March Membantah

Andika pun mengaku kesal dengan hal tersebut. Hal itu diungkapkannya kala tampil di YouTube channel milk Melaney Ricardo pada awal tahun ini.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT