Download E-Paper

Disenggol Truk, Wanita Pengendara Motor di Bekasi Temui Ajal

Sabtu, 07 November 2020 - 18:55
Ilustrasi. (ist)

BEKASI - Wanita pengendara sepeda motor tewas setelah kendaraan yang dikemudikannya bersenggolan dengan sebuah truk di Jalan Raya Teuku Umar, Desa Wanasari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Sabtu (7/11/2020). Korban kehilangan kendali hingga tersungkur dan tubuhnya tergilas roda truk.

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi AKBP Ojo Ruslani menyebutkan, korban diketahui sebagai Syafiatun, warga Perumahan Pondok Tanah Mas, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi. Ojo mengatakan, peristiwa nahas dialami perempuan itu bermula ketika korban mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi B 6170 FXJ.

Kendaraan roda dua itu, kata Ojo, melaju dari arah barat menuju timur. Ketika di tempat kejadian tepatnya depan pasar induk Cibitung bersenggolan dengan truk dengan nomor polisi B 9509 CY.

"Saat tiba di TKP bersenggolan dengan bagian kiri kendaraan truk Mitsubishi nopol B 9509 CY yang melaju dari arah yang sama dilajur sebelah kanan, sehingga kendaraan sepeda motor korban terjatuh ke sebelah kiri," kata Ojo.

Baca juga: Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas di Tol Tangerang-Merak, Diduga Korban Tabrak Lari

Alhasil, kata Ojo, kepala korban terlindas ban belakang sebelah kiri kendaraan truk Mitsubishi nopol B 9509 CY itu.

"Atas kejadian tersebut korban dibawa ke RSUD Cibitung, Kabupaten Bekasi. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan dibawa ke Kantor Unit Laka Sat Lantas Polres Metro Bekasi," ungkapnya. (yahya/ys)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->