ADVERTISEMENT

Polisi Buru Pelaku Begal yang Merampok Pengojek Online di Klender

Senin, 30 November 2020 17:56 WIB

Share
Polisi Buru Pelaku Begal yang Merampok Pengojek Online di Klender

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - Jajaran Reskrim Polsek Duren Sawit memburu pelaku begal yang merampok pengojek online di Jalan Cipinang Muara II, Kelurahan Klender, Jumat (27/11) kemarin. Dengan berbekal rekaman CCTV, petugas pun sudah mendapat titik terang dari para pelaku.

Kapolsek Duren Sawit, AKP Rensa Sastika Aktadivia mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan dari Suryana, pengojek online yang jadi korban begal. "Sekarang sedang dalam proses lidik (penyelidikan) untuk menangkap pelaku," katanya, Senin (30/11).

Ketika disinggung sudah sejauh mana penyelidikan, AKP Rensa tak menjelaskan lebih dalam. Ia juga belum mau merinci apakah pihaknya sudah mengantongi identitas keempat pelaku yang satu di antaranya melukai Suryana dengan celurit. "Semuanya masih dalam proses, mudah-mudahan dapat segera ditangkap," ujarnya.

Baca juga: Ojol Jadi Korban Begal, Pertahankan Motor Kena Sabet Clurit

Sebelumnya diberitakan, seorang pengojek online jadi korban begal di Jalan Cipinang Muara Dua, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Jumat (27/11) dini hari. Aksi perampokan itu pun terekam kamera CCTV saat kakinya dibacok pelaku dengan menggubakan celurit. 

Adalah Suryana (37), yang menjadi korban dalam perampokan yang terjadi sekitar pukul 01.45 itu. Meski motornya tak sempat dibawa kabur, namun handphonenya raib dibawa kabur pelaku. Kakinya penuh luka bacok setelah berupaya melawan pelaku untuk mempertahankan kendaraannya.

Diceritakan Suryana, aksi perampokan itu bermula saat ia hendak mengantarkan pesanan makanan kepada customernya. Begitu melintas di lokasi ia langsung dihadang oleh empat kawanan begal yang menggunakan dua sepeda motor. "Tahu-tahu itu empat orang dengan dua motor langsung menghadang saya," katanya, Minggu (29/11). (Ifand/win)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT