Satpol PP Jatinegara Razia PSK dan Waria, Satu Diantaranya Tuna Wicara

Minggu, 29 November 2020 18:55 WIB

Share
Satpol PP Jatinegara Razia PSK dan Waria, Satu Diantaranya Tuna Wicara

JAKARTA - Sebanyak 12 Pekerja Seks Komersil (PSK) dan Wanita Pria (waria) yang mangkal disepanjang Jalan Raya Bekasi Timur, dirazia petugas Satpol PP Jatinegara, Sabtu (28/11) malam.

Mereka diamankan petugas tengah mangkal meski pemprov DKI masih memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Dalam razia yang digelar petugas satpol PP Kecamatan Jatinegara itu, sempat terjadi aksi kejar-kejaran dengan wanita malam yang mencoba kabur.

Namun, upaya yang dilakukan kupu-kupu malam gagal dilakukan meski sudah bersembunyi di dekat rel kereta api. "Jangan bawa saya pak, saya cuma diri-diri doang. Saya bukan wanita begituan," katanya saat diamankan.

Baca juga: Curi Laptop dan HP Sopir Taksi Online, Dua Waria Pengamen Ditangkap

Akhirnya, wanita itu pun dibawa ke mobil patroli yang disiapkan untuk mengakut para PSK tersebut. Namun, salah satu wanita malam justru menangis histeris meski sudah duduk di dalam mobil.

"Sudah kamu nggak usah pakai nangis, bikin malu saja. Memangnya kamu diapain sampai nangis gitu," kata seorang petugas.

Penyusuran dilanjutkan oleh petugas dan kembali menangkap waria yang juga tengah mangkal. Waria tersebut malah mencoba kabur tapi akhirnya ditangkap petugas satpol PP yang berpakaian preman.

"Itu di pinggangnya ada pisau, geledah dulu jangan sampai nanti ditusuk sama dia," seru petugas lagi.

Baca juga: 6 PSK Menjajakan Diri Lewat Aplikasi Online Digerebek Petugas Satpol PP di Bintaro

Kemudian yang membuat petugas tercengang adalah, dalam razia itu ditemukan seorang wanita malam yang merupakan tuna wicara. Wanita ini hanya mengucapkan bahasa isyarat kepada petugas yang kala itu mengamankannya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar