ADVERTISEMENT

HUT ke-92 Persija, Ini Ucapan dan Doa Anies Baswedan untuk Macan Kemayoran

Minggu, 29 November 2020 16:01 WIB

Share
HUT ke-92 Persija, Ini Ucapan dan Doa Anies Baswedan untuk Macan Kemayoran

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, turut memeriahkan acara ulang tahun Persija Jakarta yang digelar secara sederhana. Ia mendoakan kesuksesan Macan Kemayoran.

Persija Jakarta merayakan hari ulang tahunnya yang ke-92 di Kantor Persija Development, Sawangan, Depok, Sabtu (28/11/2020). Karena situasi pandemi Covid-19, perayaan pun digelar tanpa kemeriahan berarti.

Anies Baswedan juga tak datang secara langsung. Ia cuma menyampaikan ucapan selamat dan doa-doanya buat Persija via Zoom alias virtual.

“Persija memang sudah 92 tahun, kalau yang dibicarakan masa lalu memang klub ini sudah tua. Akan tetapi Persija ini masih muda kalau kita bicara ke masa depan,” kata Anies Baswedan dalam kata sambutannya.

Baca juga: Anies Janjikan Stadion untuk Persija Jakarta

“Persija harus dibicarakan masa depannya. Perjalanan Persija memesona karena ikut mendirikan PSSI dan terakhir menjadi juara (Liga 1) pada 2018. Dari Persija lahir banyak pemain hebat seperti Tan Liong Houw, Sinyo Aliandoe, Soetjipto Soentoro, Iswadi Idris hingga BP (Bambang Pamungkas),” ujarnya lagi.

Terus Mendukung

Anies menambahkan, ia menyatakan komitmennya untuk terus mendukung Persija Jakarta. Salah satu bukti dukungannya adalah membangun Stadion Jakarta International Stadium (JIS) yang nantinya bisa dipakai untuk Persija untuk menggelar laga-laga kandang.

Diharapkan Persija tak lagi mengalami masalah terusir dari Jakarta saat Stadion JIS selesai dibangun. Persija dan The Jakmania diharapkan terus berkolaborasi untuk terus membuat Macan Kemayoran menjadi klub yang disegani di Indonesia.

“Insyaallah stadion baru pelan-pelan akan tercapai. Itu adalah rumah buat kita semua. Kita jalani hari ini rendah hati dan kerja keras. Semoga stadion itu akan menjadi kebanggaan kita semua,” ucap Anies.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT