ADVERTISEMENT

Derby London Bakal Sengit, Chelsea Bertekad Gusur Spurs

Minggu, 29 November 2020 08:25 WIB

Share
Derby London Bakal Sengit, Chelsea Bertekad Gusur Spurs

INGGRIS - Derby London antara Chelsea melawan Tottenham Hotspur diperkirakan bakal berlangsung sengit. Pemain bertahan The Blues, Cesar Azpilicueta, bertekad membawa timnya menjadi yang terbaik dalam duel pekan 10 Liga Inggris di Stamford Bridge, London, Minggu (29/11/2020).

Chelsea bertekad menggusur Tottenham posisi teratas di Liga Inggris. The Blues yang saat ini menempati peringkat ketiga dengan 18 poin hanya berjarak dua angka dari The Lillywhites di peringkat pertama.

Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, mengatakan bahwa Chelsea dalam kondisi yang sangat baik dalam mewujudkan hasrat mereka tersebut. Pasukan Frank Lampard sedang dalam tren positif dengan tak terkalahkan dalam 10 laga. Pada enam laga terakhir, Chelsea bahkan mampu menyapu bersih laga dengan kemenangan.

Tujuan

Pemain asal Spanyol ini menegaskan bahwa berada di puncak klasemen adalah tujuan Chelsea di setiap musimnya. Mereka selalu ingin menyandang status yang terbaik termasuk di kota London. Hal itu harus mereka buktikan di laga kontra Tottenham nanti.

“Sejak saya tiba di Chelsea, kami selalu berusaha memiliki mental pemenang di setiap laga untuk kemudian finis di posisi teratas demi meraih trofi," ujar Azpilicueta dikutip dari Football London.

Baca juga: Chelsea Terboros Belanja Pemain, Disusul Manchester City dan Barcelona

“Hal itu termasuk menjadi tim terbaik di London. Kami ingin menjadi yang terbaik karena itu berarti kami adalah yang nomor satu. Itulah yang akan kami perjuangkan.”

“Kami dalam performa yang baik dan sangat menjanjikan. Kami lebih baik dari musim lalu dan sekarang mencapai level yang lebih tinggi,” jelasnya.

Chelsea juga didukung oleh rekor apik kala bersua dengan Tottenham. Mereka hanya sekali kalah dalam lima duel terakhir kala berhadapan dengan Spurs.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT