Baru Menikah Dengan Sule, Nathalie Holscher Berbadan Dua?

Minggu, 29 November 2020 21:50 WIB

Share
Baru Menikah Dengan Sule, Nathalie Holscher Berbadan Dua?

JAKARTA - Pasangan selebritis Sule dan Nathalie Holscher tengah berbulan madu ke Pulau Dewata, Bali.

Dalam perayaan bulan madunya itu, Sule tak hanya bersama sang istri. Ia tampak membawa beberapa anggota keluarganya.

Sule sempat curiga dengan Nathalie yang diduga tengah mengidam. Kecurigaan itu muncul lantaran Nathalie Holscher kerap meminta banyak makanan.

"Dari kemarin dimulai aneh-aneh. Kemarin pengen soto ceker, sekarang nasi jingu, terus kolak singkong. Aneh nggak? Padahal bukan bulan puasa ini, agak curiga saya,"tutur Sule dalam akun youtubenya, Minggu (29/11/2020).

Baca juga: Nathalie Holscher Pernah Melabrak Cewek Penggoda Sule

Mendengat itu Nathalie Holscher hanya tersipu malu dan tertawa-tawa. Ia langsung menutup mulut suaminya itu dengan tangannya. Setelah itu Sule kembali membahas keanehan Nathalie dalam memilih makan. Namun, ia berdoa agar keanehan Nathalie itu dapat memberikan kabar baik baginya dan keluarga.

"Yang lain makan ayam, ayam, ayam, dia makannya beda sendiri. Lihat dia aneh nggak menurut kalian?" tanya Sule.

"Semoga ini tanda-tanda yang baik, dari kemarin makan-makan sendiri. Dia beli ceker nggak nawarin aku, terus mukanya bete. Berarti ada apa-apa nih, pertanda ini," sambung Sule.

Baca juga: Sule Menitikkan Air Mata di Makam Almarhumah Mantan Isteri

Diketahui, Sule resmi mempersunting Nathalie Holscher pada 15 November 2020 di Tsamara Resto, Jatisampurna, Bekasi. Pernikahan mereka berjalan secara tertutup, awak media tak mendapat izin untuk masuk meliput prosesi akad.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar