Kelurahan Sukatani dan Pokdarkamtibmas Bagikan Masker dan Sosialisasi Prokes

Jumat, 27 November 2020 15:25 WIB

Share
Kelurahan Sukatani dan Pokdarkamtibmas Bagikan Masker dan Sosialisasi Prokes

DEPOK – Pegawai Kelurahan dengan Puskesmas dan anggota Pokdarkamtibmas Sub Sektor Sukatani, membagikan ratusan masker dalam acara operasi Gerakan Masker (Gema).

"Ada sebanyak 100 masker kain yang kita bagikan kepada masyarakat dalam acara operasi yustisi gerakan masker (Gema)," ujar Ketua Pokdarkamtibmas Sub Sektor Sukatani, Awal Kurniawan usai melaksanakan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan di sekitar Taman Sukatani Permai, RW.014 Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos Kota Depok, Jumat (27/11/2020) siang.

Sebagai mitra dari Polri, anggota Pokdarkamtibmas Awal siap untuk bergabung dengan instansi pemerintah seperti Kelurahan maupun Polsek Cimanggis dalam melakukan sosialisasi protokol kesehatan.

Baca juga: Cegah Penyebaran Covid-19, Ketua DPC PPP Bagikan Masker ke Opang

"Anggota pokdar siap memback up Lurah Sukatani Yan Cahyanto,SE, untuk menggalakan operasi yustisi dalam penerapan protokol kesehatan 3M, yakni menggunakan masker menjaga jarak, dan mencuci tangan," paparnya. (angga/tri)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar