Dari Bola, Syamsir Alam Banting Stir Jadi Bintang Sinetron

Jumat, 27 November 2020 08:55 WIB

Share
Dari Bola, Syamsir Alam Banting Stir Jadi Bintang Sinetron

JAKARTA –  Lama tak terdengar kiprahnya di lapangan hijau, ternyata mantan pemain timnas nasional sepak bola Indonesia, Syamsir Alam kini hadir sebagai pemain sinetron 'Jagoan Bola'.

Syamsir akan beradu acting bersama artis pendukung lainnya seperti Naufalho, Asya Lianda, Alwiansyah, Bowo Tik Tok, Asri Welas, Corry Pamela dan lain sebagainya.

"Jadi di tiap episodenya akan menyajikan tontonan yang menarik dengan teknik dan strategi permainan bola yang real dan bisa menjadi edukasi bagi pemirsa yang ingin memahami sepak bola," tutur Syamsir Alam, Kamis (26/11/2020).

Baca juga: Tak Hanya Pandai Menyanyi, Bocah Viral Alwiansyah Kini Main Sinetron

Hal tersebut sangat dimungkinkan mengingat Syamsir Alam memiliki pengalaman segudang di lapangan hijau, dia akan menurunkan ilmunya kepada anak didiknya di 'Jagoan Bola' sekaligus ke pemirsa di rumah. 

Sinetron ini dijamin akan penuh dengan drama yang menarik. Sinetron 'Jagoan Bola' bercerita tentang Wendy dan Putri adalah sahabat sejak kecil.

Keduanya menjadi pemain bola yang dilatih oleh Syamsir Alam.

Baca juga: Bunga Jelitha dan Syamsir Alam Bahagia Sambut Anak Pertama

(mia/tri)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar