Ngidamnya Artis Audi Marissa di Saat Hamil Pertama

Kamis, 26 November 2020 06:20 WIB

Share
Ngidamnya Artis Audi Marissa di Saat Hamil Pertama

ARTIS sinetron Audi Marissa kini tengah hamil, mengandung janin sang buah hati pertamanya dari perkawinanannya dengan Anthony Xie. Ibu muda ini mengaku sedang ngidam.

"Enggak parah sih, mungkin awal-awal aja tapi sekarang udah enggak. Soalnya dia juga mual-mual seminggu doang, Audi bukan tipe yang terlalu susah dan ngidamnya juga enggak susah-susah banget, enggak repot lah," kata Anthony seperti, Rabu (25/11/2020).

Namun Anthony mengakui perempuan yang dinikahinya pada 12 September 2020 silam itu menjadi lebih manja. "Iya paling gitu, jadi lebih manja aja," imbuhnya.

Baca juga: Baru Menikah, Audi Marissa Lepas Cincin Kawinnya

"Iya, aku suka ngikut dia ke lokasi syuting. Jadi mungkin ngidamnya ingin nempel terus," timpal Audi dengan diselingi tawa.

Dalam kesempatan tersebut, Audi juga mengaku berencana untuk mengikuti kelas parenting sebagai bekal untuk mengurus anaknya kelak. Pasalnya ia tak ingin menyewa jasa baby sister untuk merawat sang anak.

"Paling ikutan les parenting atau nanya ke orang yang berpengalaman, ke mama sendiri juga. Soalnya aku pengen ngurusin sendiri dulu, enggak mau pakai baby sister," pungkasnya. (mia/win)

 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar