Download E-Paper

Awasi Surat Suara, KPU Depok Pasang CCTV di Gudang Logistik

Kamis, 26 November 2020 - 09:50
Ketua KPU Depok, Nana Shobarna. (angga)

DEPOK - Pengawasan ketat dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok guna menjaga keamanan logistik Pilkada 2020. KPU memasang kamera CCTV di gudang penyimpanan logistik pemilu.

Ketua KPU Depok, Nana Shobarna menyebutkan untuk keamanan logistik Pilkada 2020 Kota Depok, seluruh logistik sudah ditaruh secara aman di dalam gudang di Jalan Tugu, Cimanggis, Depok.

"Untuk pengamanan sudah diijaga ketat oleh personel gabungan Polri dan TNI yakni dari petugas Polres Metro Depok dan Kodim 0508 Depok ditambah penjagaan internal dari KPU Depok sendiri," ujarnya.

Baca juga: Pillkada 2020, KPU Depok Pastikan Penerapan Protokol Kesehatan saat Pencoblosan

Selain itu untuk menambah pengamanan, kamera pengintai CCTV juga sudah dipasang di sejumlah titik.

"Petugas operasi CCTV bertugas selama 24 jam untuk melakukan pengawasan dalam maupun luar gudang supaya lebih termonitor lagi," imbuhnya.

Pilkada Depok 2020 akan diikuti dua pasangan calon yang akan memperebutkan kursi wali kota dan wakil wali kota. Kedua paslon itu adalah pasangan Pradi Supriatna-Afifah Alia dan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono.

Baca juga: Sah! KPU Depok Umumkan Dua Pasangan Calon Pilkada 2020

KPU Kota Depok menetapkan 1.229.362 daftar pemilih tetap (DPT) dalam Pilkada Depok 2020 yang tersebar di 11 kecamatan. Pilkada Depok akan dilaksanakan serentak pada 9 Desember 2020. (angga/ys)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->