SEOUL - Grup boyband Super Junior (Suju) akan melakukan ekspansi dengan memperluas promosinya secara global. Mereka pun bekerja sama dengan ICM Partners untuk merepresentasikan Suju di luar Asia.
ICM Partners merupakan agensi top di Amerika Serikat yang memiliki cabang hingga London. Mereka menangani sejumlah bisnis, termasuk musik, TV, hingga film.
Mereka sudah bekerjasama dengan sejumlah artis top seperti Beyonce, Megan Fox, Nicki Minaj, hingga John Cena. Mengenai kerjasamanya dengan Super Junior, Wakil Presiden departemen Knser, Jon Pleeter, mengaku sangat senang bisa merepresentasikan Super Junior.
Baca juga: Perayaan 15 Tahun, Super Junior Siapkan Acara Istimewa Buat Fansnya
"Bersama Label SJ, kami menantikan pertumbuhan Super Junior melalui berbagai bidang, termasuk tur global, pemasaran, pengembangan bisnis, dan kemitraan strategis," ungkapnya.
Sementara itu, Super Junior baru saja merayakan 15 tahun debutnya dengan merilis lagu 'The Melody'. Perilisan tersebut merupakan awal dari rencana comeback mereka melalui album ke-10 bertajuk The Renaissance pada Desember 2020.
Saat ini mereka tengah mempersiapkan perilisan album tersebut dan berharap fans menantikan comeback Suju dengan album terbaru.
Baca juga: Bicara Corona, Siwon Super Junior Pakai 4 Bahasa Termasuk Indonesia
Super Junior juga baru saja menggelar fanmeeting online bertajuk Beyond LIVE - SUPER JUNIOR 15th Anniversary Special Event - Invitation di Nver V Live. Fanmeeting tersebut digelar satu hari setelah mereka merayakan 15 tahun debut pada 6 November 2020.
Dalam fanmeeting tersebut, Super Junior membahas perubahan yang terjadi pada masing-masing member. Walaupun begitu, satu hal yang tak berubah dari mereka adalah rasa sayang kepada ELF.
"Para penggemar pernah meminta kita menggelar konser 19+. Mari kita kumpulkan para fans yang sudah cukup umur dan mengundang mereka,"ucap Leeteuk, member Suju. (mia/win)