ADVERTISEMENT

Ovento.co.id, Marketplace Baru Permudah Ekspansi Usaha Franchise

Rabu, 25 November 2020 05:53 WIB

Share
Ovento.co.id, Marketplace Baru Permudah Ekspansi Usaha Franchise

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Kedua, gateway pembayaran, di mana pembeli dapat melakukan transaksi di Ovento menggunakan kartu debit atau kredit, Virtual Account semua bank besar, dan Kredivo (jika berlaku). Untuk penjual dapat menstruktur instalasi pembayaran peluang usaha sesuai keinginan. 

Ketiga, Ovento telah bermitra dengan privyID untuk meng-integrasi E-signing sistem ke marketplace kami.

Di sini kedua belah pihak dapat melakukan signing dokumen MoU dan PKS yang sudah disahkan dalam Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE 2008).

Keempat, fitur Instant messaging, yang akan membantu pembeli dan penjual berkomunikasi dengan sesama, dimana mereka bisa berdiskusi lebih lanjut tentang perundingan akuisisi.

Dan kelima, pencarian properti. Yang mana,  calon peluang usaha dapat mencari lokasi properti untuk pembukaan cabang usaha, dan profil properti bisa langsung dikirim ke penjual melalui fitur instant messaging dimana proses pemilihan bisa lebih efisien.

Dalam mendirikan Marketplace franchise ini, tim pun ingin memberikan edukasi kepada masyarakat tentang 'The new norm of franchising and venture opportunities.' 

Di mana Ovento ingin membimbing transparansi kepada masyarakat untuk investasi yang aman dan terjamin.

Dengan menyediakan Marketplace yang aman dan terjamin, untuk mempermudah proses akuisisi lisensi peluang usaha di Indonesia, tim pun yakin dapat membantu UMKM dan usaha lokal lainnya untuk berkembang dan berekspansi ke seluruh Indonesia. Dan bahkan keluar Indonesia. 

Sekarang masyarakat sudah dapat membeli merek usaha seperti CFC, OwMyGroup, Lion Parcel, TIKI, Alfamart, Kopi Titik Koma, Eye Level, Kaizen 10 minutes, Bakso Wongdjodjo, Amazy, Dinoexpress, dan Baba Rafi di Ovento

Kedepannya Ovento akan bekerjasama dengan pemerintah daerah untuk mencari para UMKM yang mempunyai prospek bisnis model yang baik dan peluang potensi untuk berkembang, seperti cerita sukses bisnis daerah yang merintis dari bisnis kecil. (deni)
 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Tri Broto
Editor: Tri Broto
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT