Ovento.co.id, Marketplace Baru Permudah Ekspansi Usaha Franchise

Rabu, 25 November 2020 05:53 WIB

Share
Website Ovento.co.id merupakan marketplace baru yang menawarkan kemudahan akses informasi seputrar peluang usaha Indonesia. (foto : ist)

JAKARTA-- Sebuah marketplace dengan peluang usaha Indonesia bernama Ovento hadir di tengah maraknya bisnis franchise, lisensi, keagenan, dan business opportunities saat ini.

Tak sekedar menyediakan layanan direktori, marketplace akan diluncurkan dalam waktu dekat ini juga menyiapkan ekosistem end-to-end system yang terintegrasi untuk kedua belah pihak peluang usaha.

Berawal dari pengalaman pribadi untuk membuka cabang franchise minuman jenis bobba di kawasan Jakarta.

Tim Ovento yang ditemui poskota.co.id pada Senin (16/11) lalu, mengungkapkan, sulitnya proses tersebut -terlebih dalam mengakses informasi mengenai pembelian franchise hingga akhirnya menimbulkan ide pembuatan website Ovento.

"Marketplace Ovento dapat mempermudah proses tersebut dengan metode yang linear dan terstandarisasi," katanya. 

Tak sekedar menciptakan marketplace, tim Ovento pun melakukan market research dan survei mengenai Marketplace peluang usaha.

Dari penelitian tersebut, ternyata hasilnya sangat besar dimana 96% dari koresponden tertarik menggunakan marketplace untuk pembelian semua bentuk lisensi peluang usaha.

Dari hasil penelitian tersebut, Ovento menemukan kesempatan untuk membangun ekosistem yang dapat membantu pengusaha atau usahawan yang ingin berekspansi. 

Selanjutnya, dalam website Ovento juga ada sejumlah fitur produk terdiri dari lima elemen penting di dalamnya. Seluruh fitur itu bisa diakses melalui link http://ovento.co.id yang terdiri dari : 

Pertama, data analitik yang mana pada fitur ini penjual peluang usaha/vendor dapat mengakses data pengunjung.  

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler