ADVERTISEMENT

Dua Begal Pembunuh Ojek di Papanggo Dibekuk Polisi Satu Tewas Ditembak

Rabu, 25 November 2020 20:06 WIB

Share
Dua Begal Pembunuh Ojek di Papanggo Dibekuk Polisi Satu Tewas Ditembak

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - Dua begal pembunuh ojek di Jalan Papanggo dibekuk polisi. Salah satu begal ditembak mati oleh Polisi di Papanggo Tanjung Priok, Rabu (25/11/2020). Satunya lagi dibekuk.

Kedua begal adalah pelaku pembunuhan terhadap tukang ojek Azhari (55) di Jalan Papango Raya, Tanjung Priok Jakarta Utara, pada 25 Oktober lalu, ditembak mati oleh Polisi di Papanggo Tanjung Priok, Rabu (25/11/2020).

Sedangkan satu tersangka lainnya atas nama S alias J sebelumnya berhasil dibekuk Polisi di daerah Cikupa, Tangerang pada Senin (23/11/2020) kemarin. Dari hasil penangkapan S polisi berhasil mengetahui lokasi persembunyian tersangka A alias AB.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Sudjarwoko menerangkan, pelaku berinisial A alias AB yang ditembak mati oleh polisi merupakan eksekutor pembunuhan terhadap tukang ojek tersebut.

Karena melawan saat ditangkap dan melukai Polisi dibagian lengan dengan menggunakan celurit tersangka A terpaksa ditembak Polisi dibagian dada hingga tewas.

"Tersangka A sedang melarikan diri, berusaha kabur ketika dicegat oleh anggota dia melakukan perlawanan dengan mengajukan senjata tajam dan melukai salah satu anggota kami. Dengan sangat terpaksa kami melakukan tindakan tegas yang mengakibatkan tersangka meninggal dunia," kata Djarwoko, Rabu (25/11/2020).

"Karena yang bersangkutan melawan dan melukai salah satu anggota kami dengan sangat terpaksa kami petugas opsnal kami melakukan tindakan tegas yang mengakibatkan tersangka meninggal dunia," kata Djarwoko, 

Djarwoko mengungkapkan, tersangka A memang sudah lama menjadi target operasi (TO). Diduga tersangka sudah melakukan pembegalan lebih dari dua kali yakni di Jakarta Utara dan Jakarta Barat.

"Tersangka A alias AB ini merupakan TO kita. Kita perkirakan dia sudah melakukan aksinya lebih dari dua kali itu ada di daerah kita di Jakarta Utara ada juga di Jakarta Barat," terangnya.

Djarwoko mengatakan, saat ini Polisi masih melakukan olah TKP. Selanjutnya mayat begal yang tewas ditembak Polisi dilarikan ke Rumah Sakit Kramat Jati untuk dilakukan visum et repertum. (Yono/win)

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT