ADVERTISEMENT

Viral, Orangtua Bawa Anak ke Klinik Lalu ke Rumah Sakit, Ternyata Sudah Meninggal

Selasa, 24 November 2020 07:39 WIB

Share
Viral, Orangtua Bawa Anak ke Klinik Lalu ke Rumah Sakit, Ternyata Sudah Meninggal

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR – Viral. Beredar video seorang bapak menggendong anaknya ke klinik, lantas ke rumah sakit, untuk menanyakan kondisi sang anak, Ternyata sudah meninggal. Jenazah dibopong ayah yang naik motor.

Di klinik, dokter bilang sang anak sudah meninggal. Ayah membawa ke rumah sakit,  dokter bilang sang anak betul sudah meninggal, maka diboponglah anak itu pulang.

Video itu beredar di daerah Cieurep, Kabupaten Bogor. Kapolsek Citeureup Kompol Frederick Ricky Wowor mengecek video viral beredar seorang pria membopong jenasah menggunakan motor, Senin (23/11/2020) sore.

Baca juga: Istri Hamil Anak Ketiga, Wendy Cagur Justru Merasa Punya Pasangan Baru, Kok Bisa?

Lantas, bersama Panit Intelkam dengan Bhabinkamtibmas Karang Asem Barat, Kapolsek mendatangi rumah tinggal warga yang merupakan orangtua dari jenazah yang videonya viral karena membopong jenazah dengan menggunakan sepeda motor. Kapolsek pun menceritakan faktanya.

"Orang tuanya, Jaya, sempat melakukan pemeriksaan terhadap almarhum anaknya Muhammad Dito yang sakit panas, pada hari Jumat (20/11), ke klinik Insani, disarankan oleh dokter untuk kembali pada hari Senin,” kata Kapolsek Citeureup Kompol Frederick Ricky Wowor, kepada poskota.co.id saat dikonfirmasi Selasa (24/11/2020) pagi.

“Namun, pada hari Minggu (22/11), kondisi sang anak kembali lemas dan dibawa ke klinik Insani lagi. Setibanya di Klinik sang anak sudah dinyatakan meninggal dunia oleh pihak medis.” ujar Kapolsek Citeureup.

Baca juga: PMI Kota Tangerang Ajak Warga Manfaatkan Layanan Ambulans dan Mobil Jenazah

Lanjut Kompol Ricky, orang tua belum percaya anaknya sudah meninggal, lantas membawa jenazah almarhum ke Rumah Sakit dengan menggunakan sepeda motor.

Lalu, setelah dipastikan oleh pihak Rumah Sakit bahwa anaknya benar telah meninggal dunia, Sdr. Jaya sang Orangtua kembali membawa jenazah anaknya dengan menggunakan sepeda motor menuju rumah duka.

“Orangtua Almarhum tidak sabar menunggu kendaraan mobil Janazah yg disiapkan oleh Rs. Permata Pertiwi yang akan membawa jenazah almarhum anaknya, sehingga Jaya menggunakan sepeda motor untuk membawa jenazah anaknya dan ada yang memviralkan. Sdr. Jaya dan keluarganya sendiri tidak mengetahui atas viralnya video tersebut,” katanya. (angga/win)

 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT