Pemkot Tangerang Gelar Bimtek Jelang Pekan Olahraga Provinsi Banten

Selasa, 24 November 2020 23:45 WIB

Share
Pemkot Tangerang Gelar Bimtek Jelang Pekan Olahraga Provinsi Banten

TANGERANG  - Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin  menghadiri acara Bimbingan Teknik (Bimtek) Pelatih dan Asisten Pelatih Olahraga Tahun Anggaran 2020 di Ruang Aula Akhlakul Karimah, Gedung Puspemkot Tangerang, Selasa (24/11/2020).

Dalam sambutannya, Sachrudin menuturkan bahwa bimtek menjadi ajang menambah pengetahuan dalam rangka mempersiapkan perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten di Kota Tangerang tahun 2022.

"Diadakannya bimtek ini menjadi ajang para pelatih dan asisten pelatih olahraga untuk menambah pengetahuan jelang Porprov Banten di Kota Tangerang tahun 2022 nanti," ujarnya.

Sachrudin mengharapkan agar bimbingan teknik yang dilakukan dapat meningkatkan kompetensi para pelatih dan asisten pelatih di masing-masing cabang olahraga.

"Mudah-mudahan bimbingan teknik ini dapat meningkatkan kompetensi di masing-masing cabang olahraga," ungkapnya.

Sachrudin mengatakan, pelaksanaan Bimtek dapat berjalan dengan lancar, sehingga Kota Tangerang diharapkan dapat menjadi juara pada ajang Porprov Banten Tahun 2022 pada cabang olahraga yang diperlombakan.

"Tetap semangat ikuti bimtek, mudah-mudahan berjalan dengan lancar. Insyaallah Kota Tangerang jadi juara pada Porprov Banten tahun 2022," paparnya.

Sebagai informasi, bimtek Pelatih dan Asisten Pelatih Olahraga berlangsung mulai hari ini 24 November hingga 28 November 2020 dengan total peserta 120 yang terdiri dari 42 cabang olahraga. (toga/win)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar